Iklan dempo dalam berita

Kisah Asmara Pasangan Kekasih Ini Berakhir Tragis, Sempat Dirawat Akhirnya Sang Wanita Meninggal Dunia

Kisah Asmara Pasangan Kekasih Ini Berakhir Tragis, Sempat Dirawat Akhirnya Sang Wanita Meninggal Dunia

--

KEPAHIANG,RBTVCAMKOHA.COM - Setelah sempat dirawat selama beberapa jam di ruang ICU RSUD Kepahiang Karena menenggak racun bersama tunangannya, Akhirnya Juliet Versi Kepahiang alias FT, yang menjadi korban dan sempat kritis bersama kekasih hatinya RE itu, menghembuskan nafas terakhir Kamis malam (31/8), di Rumah Sakit Umum Daerah Kepahiang.

 

BACA JUGA:Silakan Siapkan Dokumen Ini untuk Ajukan Pinjaman KUR di Bank Sinarmas, Limit Maksimal Rp2 Miliar

 

FT menghembuskan nafas terakhir di ruang ICU RSUD Kepahiang, dan telah dibawa ke rumah duka di Desa Pagar Gunung Kepahiang. 

 

Hal ini dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polres Kepahiang melalui Kanit Pidum Satreskrim Polres Kepahiang, Ipda Fredo Ramous, bahwa dari hasil pemeriksaan tim dokter korban dinyatakan meninggal. 

 

"Korban FT telah meninggal dan dibawa ke rumah duka oleh pihak keluarga," kata kanit Pidum. 

BACA JUGA:Romeo dan Juliet Kritis Tenggak Racun Rumput

Dikonfirmasi terkait status hukumnya, kanit pidum menjelaskan bahwa pihaknya masih menunggu limpahan dari polsek Kabawetan, sembari menunggu pihak keluarga apakah ingin membuat laporan polisi, Kepolisian juga masih melakukan penyelidikan terkait motif ataukah ada hal lain. 

 

"Kami masih melakukan penyelidikan, dan untuk korban RE yang merupakan kekasih korban FT saat ini telah dalam masa pemulihan," sambungnya. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: