Iklan dempo dalam berita

Saking Menghormati Tamu, Suku Ini Punya Tradisi Tamu Bisa Begini Begitu dengan Istri Tuan Rumah, Alamak!

Saking Menghormati Tamu, Suku Ini Punya Tradisi Tamu Bisa Begini Begitu dengan Istri Tuan Rumah, Alamak!

Saking Menghormati Tamu, Suku Ini Punya Tradisi Tamu Bisa Begini Begitu dengan Istri Tuan --

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Memang seorang tamu adalah dianggap seperti raja, artinya tuan rumah harus memberikan pelayanan maksimal dan menghormatinya.

Tapi di suku Maasai sedikit unik cara menghormati tamu yang datang. Bayangkan saja, konon tamu bisa begitu begini dengan istri tuan rumah. Konon ini adalah kebiasaan atau tradisi Suku Maasai di Kenya. 

Tak hanya di Kenya, istilah raja adalah tamu juga kerap terdengar di Indonesia. Tapi bukan berarti boleh tidur dengan istri tuan rumah. 

 

BACA JUGA:Keyakinan Suku Sironi yang Unik, Dengan Makan Kutu di Rambut Bisa Begini Begitu Selama 6 Jam

 

Namun konon di negara Kenya, seorang tamu bisa mendapatkan kesempatan lebih banyak dari tuan rumah, bahkan bisa tinggal bersama istri tuan rumah. 

Kabar tersebut tersebar di berbagai jejaring sosial. Mengapa? Pasalnya, tradisi memperbolehkan tamu tidur dengan istri pemilik rumah terdengar sangat aneh bahkan menggelikan. 

Di Indonesia, tamu biasanya hanya dijamu dan disediakan makanan atau minuman oleh pemilik rumah. Di Indonesia, tamu biasanya sopan kepada pemilik rumah. Namun setiap negara dan setiap daerah pasti memiliki tradisi. Tentu saja tradisinya biasanya tidak sama. Bahkan tradisi-tradisi tersebut terkadang aneh bahkan gila.

 

BACA JUGA:Sebelum Menikah Seorang Gadis Harus Begini Begitu dengan Minimal 20 Pria, Tradisi Unik Suku di Dunia

 

Kenya adalah sebuah negara di benua Afrika. Negara ini disebut-sebut sebagai negara miskin namun kaya akan tradisi, seperti halnya Indonesia.

Namun mereka mengatakan bahwa Kenya memiliki tradisi yang aneh, bahkan paling gila di dunia, dan tradisi itu pasti tidak ada di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: