Iklan dempo dalam berita

116 Paket Pekerjaan Konstruksi, Dispendik Bengkulu Utara Minta Kontraktor Selesaikan Akhir Oktober 2023

116 Paket Pekerjaan Konstruksi, Dispendik Bengkulu Utara Minta Kontraktor Selesaikan Akhir Oktober 2023

116 Paket Pekerjaan Konstruksi, Dispendik Bengkulu Utara Minta Kontraktor Selesaikan Akhir Oktober 2023--

BENGKULU UTARA, RBTVCAMKOHA.COM - Tahun 2023 ini Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkulu Utara memiliki 116 paket pekerjaan konstruksi baik itu bersumber dari dana Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) maupun Dana Alokasi Khusus (DAK). 

BACA JUGA:Buat Kendaraan kok Coba-coba, Catat Ini Merek Mobil yang Dianjurkan Pakai Dexlite

Sementara ini, terdiri dari 71 gedung Sekolah Dasar (SD) dan 45 gedung SMP seluruhnya saat ini masih proses pengerjaan pihak ketiga.

Kepala Dinas Pendidikan Bengkulu Utara Fahrudin mengklaim, berdasarkan hasil monitoring pihaknya progres pekerjaan telah mencapai 60 persen.

BACA JUGA:Berteriak Dilarang Apalagi Menangis, Perempuan Suku Ini Rela Wajahnya Disayat Pisau Biar Terlihat Cantik

Selain itu, Fahrudin juga menyampaikan, sesuai kontrak kerja yang ditandatangani rekanan seluruh pekerjaan harus sudah selesai 100 persen paling lambat akhir Oktober 2023 mendatang. 

Selanjutnya, Fahrudin mengatakan pekerjaan yang dilaksanakan berupa pembangunan atau rehab sarana pendidikan berupa gedung SD dan SMP. 

BACA JUGA:DPC Demokrat Bengkulu Utara Robek Gambar Anies Baswedan di Baliho Bacaleg

“Semua pekerjaan pembangunan sekolah ini masih dalam proses, APBD saat ini terdiri dari 71 gedung sekolah SD dan 45 gedung SMP, berdasarkan kontraknya yang kita tandatangani harus selesai 100 persen tapi kini masih mencapai 60 persen, rehap ini dilakukan pada pembangunan gedung SD dan SMP,” papar Fahrudin.

Novan Alqadri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: