Iklan dempo dalam berita

Cakades Muhammad David Sedang Bekerja, Pihak Keluarga Pastikan Hadir Saat Pemilihan

Cakades Muhammad David Sedang Bekerja, Pihak Keluarga Pastikan Hadir Saat Pemilihan

--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM - Setelah santer isu menghilangnya salah seorang calon kades (Cakades) di Desa Mekar Sari Kecamatan Ilir Talo hingga ke tingkat panitia kabupaten, pihak keluarga cakades nomor urut 1 atas nama Muhammad David pun angkat bicara untuk memberikan klarifikasinya.

 

Menyikapi hal tersebut Sartini, selaku kakak kandung dari cakades nomor urut 1 Muhammad David mengatakan, terkait isu yang beredar di masyarakat tidaklah benar. Karena Muhammad David saat ini sedang pergi karena tuntutan pekerjaan.

BACA JUGA:Pendaftar Terpenuhi, Tak Ada Perpanjangan Pendaftaran Lelang Eselon II Pemprov

“Tentu menjadi simpang siur, apalagi beberapa hari lagi pemilihan kades, kami dari pihak keluarga paham situasi saat ini akan berita kepergian dari cakades Muhammad David. Kami ingin menyampaikan kepergian Muhammad David karena tuntutan pekerjaan, bukan hal yang negatif seperti yang beredar di masyarakat," ujar Sartini.

BACA JUGA:Klaim DANA Kaget Lebih Cepat Tanpa Verifikasi KTP, Ini Caranya

Lanjutnya, situasi ini menjadi momen dari pihak yang kurang bertanggung jawab dan menjadi isu yang dapat merusak nama baik keluarganya. 

 

“Kami dari pihak keluarga menginginkan masyarakat tetap tenang dan melihat dengan baik, jernih siapa yang benar-benar layak untuk memimpin desa kedepan. Kami berharap masyarakat jangan terbawa isu yang disebarkan oleh pihak-pihak yang ingin merecoki pemilihan kades. Kami yakin masyarakat sudah pintar, cerdas untuk memilih nantinya," terangnya.

 

Untuk diketahui, pelaksanaan Pilkades serentak pada 6 September mendatang akan diikuti 155 calon dari 60 desa penyelenggara di Kabupaten Seluma. Khusus di Desa Mekar Sari Kecamatan Ilir Talo telah ditetapkan 2 calon kades, yakni Muhammad David dan calon incumbent Jamaluddin.

BACA JUGA:Link DANA Kaget 3 September 2023, Saldo Rp100 Ribu Dijamin Cair

Namun belum lama ini, panitia tingkat kabupaten menggelar rapat menyikapi adanya pernyataan pengunduran diri calon kades Muhammad David. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: