Iklan dempo dalam berita

Roadshow Bus KPK 2023 Ditutup, Ada 7000 Orang Ikuti Sosialisasi Penguatan Pencegahan Korupsi.

Roadshow Bus KPK 2023 Ditutup, Ada 7000 Orang Ikuti Sosialisasi Penguatan Pencegahan Korupsi.

--

BENGKULU,RBTVCAMKOHA.COM - Setelah beberapa rangkaian, Roadshow Bus KPK di provinsi Bengkulu yang dimulai kamis (31/8), Sabtu malam (2/9) resmi ditutup.

 

Penutupan ini oleh Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah di Lapangan Merdeka kota Bengkulu. 

 

Roadshow Bus KPK 2023 mengusung tagline Jelajahi Negeri Bangun Anti Korupsi. Melakukan sosialisasi dan Penguatan Antikorupsi mulai tingkat pelajar, ASN, masyarakat umum hingga pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menegah (UMKM). 

BACA JUGA:Cakades Muhammad David Sedang Bekerja, Pihak Keluarga Pastikan Hadir Saat Pemilihan

Dengan total 7000 output yang terpapar telah mengikuti sosialisasi hingga hari terakhir, 10.000 melalui sosial media baik dari bentuk media dan content. 

 

Disampaikan Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, kegiatan ini merupakan paket lengkap yang melibatkan semua elemen masyarakat, Lintas sektor dan menyasar semua tingkatan usia. 

 

Kemanfaatan dirasakan masyarakat sangat antusias, semangat ini harus tetap menggelora tentunya dilakukan secara bersama-sama dan terus menerus.

BACA JUGA:Klaim DANA Kaget Lebih Cepat Tanpa Verifikasi KTP, Ini Caranya

"Terima kasih pula dengan KPK telah mensosialisasikan penguatan pencegahan korupsi dan seluruh elemen masyarakat yang turut besinergi dalam Roadshow KPK" ujar Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: