Iklan dempo dalam berita

Panjatkan Doa Berikut agar Allah SWT Limpahkan Rezeki yang Melimpah dan Berkah

Panjatkan Doa Berikut agar Allah SWT Limpahkan Rezeki yang Melimpah dan Berkah

Doa meminta rezeki kepada Allah SWT--

BACA JUGA:Daftar Pinjaman Online Bunga Rendah, Resmi OJK dan Tenor Panjang Sampai 2 Tahun, Proses Pengajuan Mudah

 

Artinya: "Ya Allah, yang menghilangkan kerisauan, Maha Mengikis gundah gulana, Maha mengabulkan doa orang yang menderita. Engkau Maha Pengasih kepada seisi dunia dan akhirat dan menyayangi keduanya. Engkau mengasihiku, berilah aku rahmat yang membuatku tidak memerlukan lagi pertolongan selain dari-Mu.

 

Maka dengan meminta pertolongan Allah yang Maha Pengasih, seseorang berharap dapat melepaskan diri dari hutang dan menjadi mandiri secara finansial. Doa supaya bisa membayar hutang dengan cara tak terduga ini menunjukkan hanya dengan pertolongan Allah, seseorang dapat mengatasi masalah keuangan dengan lebih mudah.

 

5. اللَّهُمَّ إِنِّي أَعُوذُ بِكَ مِنَ الْهَمِّ وَالْحَزَنِ، وَأَعُوذُ بِكَ مِنَ الْعَجْزِ وَالْكَسَلِ وَأَعُوذُ بِكَ مِنَ الْجُبْنِ وَالْبُخْلِ، وَأَعُوذُ بِكَ مِنْ غَلَبَةِ الدَّيْنِ وَقَهْرِ الرِّجَالِ

 

Allahumma innii a'uudzubika minal hammi wal hazani wa a'uudzubika minal 'ajzi wal kasali wa a'uudzubika minal jubni wak bukhli wa a'uudzubika min ghalabatid daini wa qahrir rijaali.

 

Artinya: "Ya Allah, aku berlindung kepada-Mu dari kesusahan dan kedukaan. Aku berlindung kepada-Mu dari lemah dan rasa malas. Aku berlindung kepada-Mu dari lemah dan rasa malas. Aku berlindung kepada-Mu dari sifat pengecut dan bakhil. Dan aku berlindung kepada-Mu dari banyaknya utang dan kelaliman manusia."

BACA JUGA:BUNGA RENDAH, Aplikasi Pinjaman Online Bunga Rendah Ini Bisa Cairkan Rp20 Juta, Cukup Pakai KTP

 

Demikian beberapa doa untuk meminta rezeki kepada Allah SWT. Semoga bermanfaat.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: