Iklan dempo dalam berita

Harpelnas 2023, Astra Motor Bengkulu Beri Kejutan untuk Pelanggan Setia dan Bertabur Diskon

Harpelnas 2023, Astra Motor Bengkulu Beri Kejutan untuk Pelanggan Setia dan Bertabur Diskon

Harpelnas 2023, Astra Motor Bengkulu Beri Kejutan untuk Pelanggan Setia dan Bertabur Diskon--

“Kejutan sekali, saya memang sudah menunggu kedatangan motor Honda Scoopy pesanan saya. Dan ternyata top management Astra Motor Bengkulu yang mengantarkan langsung. Saya kaget dan juga bahagia, apa lagi dikasih hadiah” ungkap Agung.

 

Dan di tempat yang berbeda Eman Sulaiman juga mengungkapkan kebahagiaan nya atas service kunjung gratis dan dikunjungi secara khusus oleh Top Management Astra Motor Bengkulu.

 

BACA JUGA:Astra Motor Bengkulu Gelar Honda Premium Matic Day 2023, Tawarkan Promo Special

 

“Saya memang selalu mempercayakan service sepeda motor Honda kepada bengkel resmi Honda yang telah terjamin kualitasnya, saya sangat senang karena terpilih menjadi konsumen loyal di jaringan Honda ini. Pada service kunjung kali ini saya mendapatkan service lengkap, ganti oli mesin dan oli transmisi secara gratis” ungkap Eman.

 

Selain mengantarkan unit langsung kerumah konsumen dan mengunjungi rumah konsumen untuk service kunjung gratis, jajaran management Astra Motor Bengkulu juga memberi kejutan dengan melayani konsumen secara langsung di Sales Office Astra Motor Bengkulu.

 

“Kami berharap dengan berbagai program dan aktivitas di Hari Pelanggan Nasional ini, Astra Motor Bengkulu bersama jaringan dealer dan AHASS bisa selalu memberikan yang terbaik dan semakin dekat dengan konsumen” tutur Wendy

Kemudian, pada peringatan Hari Pelanggan Nasional 2023 ini, Astra Motor Bengkulu memberikan voucer diskon mulai dari Rp200.000 – Rp500.000 untuk pembelian via aplikasi motorku X periode 1 - 15 September 2023. 

 

BACA JUGA:Astra Motor Bengkulu Mengedukasi safety riding Komunitas Otomotif

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: