Iklan RBTV Dalam Berita

Ada Orang Kesurupan Jaranan, Ini Mantra untuk Menyadarkannya

Ada Orang Kesurupan Jaranan, Ini Mantra untuk Menyadarkannya

Cara dan mantra menyadarkan orang kesurupan jaranan--

 

Kuncinya hanya mengetahui caranya itu saja, bila memang sudah mengetahui tentu bisa dengan mudah saja sebutlah kita kembalikan seperti Ayat Kursi dan Kulhu Geni di atas tadi, bila yang menggunakannya sudah benar, paham, pastinya jin akan langsung lari pontang-panting bahkan terbakar.

 

Tapi kalau siapa saja bisa menggunakannya sudah pasti kacau, karena saat diadakannya acara kuda lumping cukup dibacakan lalu makhluk halus, Indang dan Danyang semua lari jadinya.

BACA JUGA:Laporkan ke Sini Jika Ada DC Pinjol yang Tagih Utang Tidak Sesuai Prosedur, Dijamin Kapok

 

Tapi bila Anda merasa memang mau mencoba untuk menyembuhkan orang yang kesurupan, akan tetap dibagikan caranya namun bukan khusus hanya untuk yang kesurupan kuda lumping saja tapi menyeluruh termasuk orang lain masih bisa digunakan, pertama hafalkan dulu doa berikut:

 

AD UUKUM YA MAKSYAROL ARWAHUTTOHIROTIL MUTHI ATILLAHIROBBIL ALAMIN, BIL ASMAA ILLATI KHOLAQOKUMULLOHUBIHA WAHIAL MAKTU BATU ALA PALAKISSYAMSI BISYAHSYAHIN HAILIN THOSIKIN THOSYI ILIN BIWAHIN YA SHOIMAWIYYIN YA WAIUDIN BAHYALYUHIN ARKAYAZHIN BAHYABUHIN HAIBUHIN NURIN NURIN HAISABUHIN KASYROYAWABIN SYALHUBIN YAKNASYAQUMIN YAKLASYAQUMIN BAKLASYAQUMIN ALSYAQUMIN SYAUSHOLIN HAIBARSYIN YAD UBIN TABAROKA NURONNUR MUDABBIROL UMUR QOSYIMAL JABAABIROTI HAIKHIN AJIBUNI YA MAKSYARONNARIYATI BIHAQQI MASABAHTABIHIL MALAIKATU PILAKISSYAMSI.

BACA JUGA:LINK DANA Kaget 8 September, Ayo Klaim dan Dapatkan Saldo DANA Ratusan Ribu Rupiah di Jumat Berkah

 

Setelah hafal luar kepala, berpuasalah 1 hari dan lakukan sholat hajat 2 rakaat dan memohon kepada Allah SWT untuk diberi kemampuan menggunakan doa di atas untuk menyembuhkan orang yang kesurupan.

 

Bila sudah menjalaninya, datangilah ketua dari grup kuda lumping bila Anda belum menjadi anggota. Kemudian utarakan permintaan Anda ingin membantu untuk menyadarkan orang yang kesurupan, nantinya pasti akan terjadi percakapan diizinkan atau tidak, namun kemungkinan diizinkan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: