Iklan dempo dalam berita

Gaji Rp 3 Juta Bisa Pinjam Uang Rp 65 Juta, Syaratnya Mudah Hanya Pakai HP, Ini Caranya

Gaji Rp 3 Juta Bisa Pinjam Uang Rp 65 Juta, Syaratnya Mudah Hanya Pakai HP, Ini Caranya

Di BNI gaji Rp 3 juta bisa pinjam hingga Rp 65 juta--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Kabar gembira buat karyawan swasta yang masih memiliki gaji Rp 3 juta. Riang gembiranya sekarang bisa bisa pinjam uang secara online di BNI sebanyak Rp 65 juta dengan angsuran Rp 1,5 jutaan per bulan.

Informasi ini pas, terutama buat yang memiliki gaji yang pas-pasan dan gagal ketika mengajukan pinjaman KUR, namun tetap punya niat ingin membuka usaha untuk kebutuhan hidup.

Terdapat cara pinjam uang online yang terbukti cepat cair untuk kamu yang memiliki gaji yang pas-pasan. Agar bisa mendapatkan pinjaman uang secara online, dapat mengandalkan layanan debitur BNI yaitu Fleksi Aktif.

BACA JUGA:Pinjaman Khusus Pensiunan PNS dan TNI/Polri, BRIGuna Purna yang Limitnya Rp 500.000.000

Fleksi Aktif menawarkan plafon hingga 65 juta rupiah meskipun gaji anda Rp3 juta per bulan. Bahkan cicilan yang harus dibayar hanya sekitar Rp 1,5 jutaan perbulan.

Sebelum mengetahui syarat dan ketentuan hingga simulasi pinjaman BNI fleksi aktif, mari simak dulu informasi selengkapnya terkait pengertiannya.

Perlu diketahui BNI fleksi adalah pinjaman non-KUR (Kredit Usaha Rakyat) yang diberikan kepada karyawan aktif yang berpenghasilan tetap tanpa menggunakan jaminan atau agunan untuk suatu keperluan yang tidak bertentangan dengan undang-undang.

Plafon BNI Fleksi aktif berkisar antara Rp 5 juta hingga Rp 500 juta dengan jangka waktu/tenor sampai 15 tahun sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku.

BACA JUGA:Hore, Bansos Beras 10 Kg Cair Mulai Senin Depan, Buruan Cek Nama Kamu

Untuk mengajukan pinjaman dalam program BNI fleksi aktif, ada beberapa ada syarat yang harus dipenuhi.

Syarat tersebut adalah merupakan Warga Negara Indonesia berusia 21 sampai 55 tahun. Merupakan karyawan tetap, punya rekening BNI dan penyaluran gaji harus lewat BNI.

Adapun minimal jumlah gaji perbulan untuk mendapatkan pinjaman BNI Fleksi adalah Rp 3 juta area Jabotabek, Jakarta Bogor Depok Tangerang Bekasi. Untuk daerah lain gaji minimal untuk mengajukannya yaitu Rp 2,5 juta per bulan.

Sebagai informasi, nasabah tersebut tidak boleh melakukan aktivitas pindah tabungan sampai kreditnya dinyatakan lunas beserta bunga dan meninggalkan saldo minimal.

Sementara itu, terkait suku bunga mengikuti program dan aturan BNI fleksi aktif yang didasarkan pada akumulasi lengkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: