Iklan dempo dalam berita

Mereka yang Lahir Sabtu Legi, Masa Jayanya pada Usia 20-30 Tahun, Ini Pekerjaan yang Cocok untuk Sabtu Legi

Mereka yang Lahir Sabtu Legi, Masa Jayanya pada Usia 20-30 Tahun, Ini Pekerjaan yang Cocok untuk Sabtu Legi

Ramalan orang yang lahir pada Sabtu Legi--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Kali ini kita akan mengulas karakter atau watak serta peruntungan orang yang lahir pada Sabtu Legi. Seperti diketahui masyarakat Indonesia masih banyak yang mempercayai Primbon Jawa dalam meramal kehidupan seseorang.

 

Orang yang lahir pada Sabtu Legi atau weton Sabtu Legi. Weton merupakan hari kelahiran seseorang yang kemudian bisa diramalkan untuk watak, peruntungan rezeki hingga jodoh.

 

Menurut primbon Jawa, weton Sabtu Legi memiliki neptu berjumlah 14. Mereka memiliki sifat Lakune Mbulan yang sangat menenangkan.

BACA JUGA:Jumat Kliwon Bukan Berarti Mengerikan, Namun Orang Lahir Pada Hari Ini Katanya Sulit Urusan Rezeki

 

Orang yang lahir pada Sabtu Legi memiliki watak yang ceria, loyal dan pandai bergaul. Selayaknya rembulan, mereka mampu menjadi penerang bagi orang-orang di sekitarnya. Tak heran jika mereka memiliki banyak teman.

 

Sifat positifnya sering kali membuat orang lain nyaman berada di dekatnya. Salah satu keunikan pada orang-orang Sabtu Legi adalah pemikirannya yang sulit untuk ditebak.

 

Isi kepalanya tidak mudah diterka, bahkan oleh orang yang telah lama dekat dengannya. Sisi lainnya, mereka juga memiliki watak buruk seperti pemarah, galak, angkuh, suka pamer, usil dan pandai berbohong.

BACA JUGA:Lahir pada Kamis Pon? Kata Primbon Jawa Anda Orangnya Tertutup dan Cocok Bekerja pada Bidang Berikut

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: