Iklan dempo dalam berita

Selain Menyakiti Fisik, 10 Perbuatan Ini Termasuk Dosa kepada Orang Tua, Begini Cara Kita Meminta Maaf

Selain Menyakiti Fisik, 10 Perbuatan Ini Termasuk Dosa kepada Orang Tua, Begini Cara Kita Meminta Maaf

Dosa seorang anak kepada orang tua--

 

4. Doa untuk Kedua Orang Tua yang Sakit Parah

اللَّهُمَّ اَحْيِنِي مَاكَا نَتِ الْحَيَاةُ خَيْرً الِّى وَتَوَ فَّنِى مَاكَا نَتْ الوَ فَاةُ خَيْرًا لِ

 

Latin: allahumma ahyini maa kaanatil khayatu khairalli, watawaf fanni adza kaanat aafaatu khiralli.

 

Artinya: "Ya Allah, sembuhkanlah penyakitnya jika itu lebih baik baginya. Dan cabutlah nyawanya jika kematian itu lebih baik baginya."

 

5. Doa untuk Kedua Orang Tua agar Panjang Umur

اَللهُمَّ اغْفِرْلِىْ ذُنُوْبِىْ وَلِوَالِدَىَّ وَارْحَمْهُمَا كَمَا رَبَّيَانِىْ صَغِيْرًا. وَلِجَمِيْعِ الْمُسْلِمِيْنَ وَالْمُسْلِمَاتِ وَالْمُؤْمِنِيْنَ وَالْمُؤْمِنَاتِ، َاْلاَحْيَآءِ مِنْهُمْ وَاْلاَمْوَاتِ، وَتَابِعْ بَيْنَنَا وَبَيْنَهُمْ بِالْخَيْرَاتِ، رَبِّ اغْفِرْ وَارْحَمْ وَاَنْتَ خَيْرُالرَّاحِمِيْنَ، وَلاَحَوْلَ وَلاَقُوَّةَ اِلاَّبِاللهِ الْعَلِيِّ الْعَظِيْمِ

 

Latin: Allahummaghfirlii dzunuubii waliwaalidayya warhamhumaa kamaa robbayaanii shoghiiro. Walijami'il muslimiina wal muslimaat, wal mu'miniina wal mu'minaati al ahyaa'i minhum wal amwaati, wataabi'bainanaa wa bainahum bil khoiraati, rabbighfir warham wa anta khoirur roohimiin, walaa haula walaa quwwata illa billahil 'aliyyil adhiim.

BACA JUGA:Developer Aplikasi Asal Indonesia Raup Cuan Rp1,5 Triliun dari Google Play

 

Artinya: "Ya Allah, berikanlah ampunan kepadaku atas dosa-dosaku dan dosa-dosa kedua orang tuaku, dan kasihanilah keduanya itu sebagaimana beliau berdua merawatku ketika aku masih kecil, begitu juga kepada seluruh kaum muslimin dan muslimat, semua orang yang beriman, laki-laki maupun perempuan yang masih hidup maupun yang sudah meninggal dunia, dan ikutkanlah di antara kami dan mereka dengan kebaikan. Ya Allah, berilah ampun dan belas kasihanilah karena Engkaulah Tuhan yang lebih berbelas kasih dan tiada daya dan upaya kecuali dengan pertolongan-Mu."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: