Iklan dempo dalam berita

17 Mimpi yang Artinya bakal Dapat Banyak Rezeki, Salah Satunya Ditimpa Batu

17 Mimpi yang Artinya bakal Dapat Banyak Rezeki, Salah Satunya Ditimpa Batu

17 mimpi yang artinya bakal dapat uang dalam jumlah banyak--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Banyak yang menyakini jika semua yang akan terjadi pada kehidupan kita, akan diawali dengan sebuah pertanda.

 

Tanda itu sering munculnya melalui mimpi. Karenanya kemudian berkembang banyak tafsir mimpi. Namun namanya tafsir bisa benar dan bisa juga salah.

 

Lalu bagaimana mimpi yang artinya bakal dapat rezeki? Ternyata ada beberapa mimpi yang artinya menurut primbon Jawa akan mendapatkan rezeki banyak. Mimpi apa saja? Baca ulasannya berikut:

 

1. Mimpi ada orang yang memberikan alat musik

Jika di dalam mimpi tersebut Anda mendapatkan hadiah berupa alat musik jenis apapun, arti mimpinya adalah dalam waktu dekat Anda akan mendapatkan rezeki atau kebaikan yang besar sebagai akibat dari perbuatan baik di masa lampau.

BACA JUGA: Tanpa Potongan, Limit Pinjaman Easycash hingga Rp50 Juta

 

2. Mimpi Diikuti Anak Laki-Laki

Jika di dalam mimpi ada seorang anak laki-laki yang terus mengikuti Anda ke mana saja atau istilah Jawanya sering disebut ngintil entah itu anak Anda sendiri ataupun anak yang tidak Anda kenal.

 

Artinya bahwa ada keberuntungan besar yang sedang mengikuti Anda oleh sebab itu Ketika mimpi ini terjadi jangan lewatkan setiap kesempatan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: