Iklan dempo dalam berita

Sayangi Keluarga, Rutinkan Amalan Ini Sebelum Fajar Menyingsing, Dosa Satu Keluarga Habis

Sayangi Keluarga, Rutinkan Amalan Ini Sebelum Fajar Menyingsing, Dosa Satu Keluarga Habis

Doa untuk ampunan dosa satu keluarga--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Semua pasti sayang keluarga. Dan ada amalan dahsyat yang sebaiknya dilakukan untuk melindungi semua keluarga kita. Doa satu keluarga InsyaAllah akan habis. 

Menurut ulama kondang Tanah Air, Ustaz Adi Hidayat, amalan ini bila dikerjakan maka dosa sekeluarga akan langsung diampuni oleh Allah SWT. Maka jangan sia-siakan waktu setelah tahajud tanpa mengamalkan amalan ini. Meski amalan ini ringan tapi berdampak besar bagi kehidupan diri sendiri serta keluarga.

Karena sesungguhnya setiap manusia membutuhkan ampunan dari Allah SWT. Sehingga dosa tidak menjadi beban yang memberatkan di akhirat kelak. 

Berikut penjelasan tentang amalan yang membuat doa sekeluarga lenyap. Setiap manusia akan meninggal dunia dan kehidupan yang kekal adalah di akhirat. Di akhirat, setiap manusia akan mempertanggungjawabkan semua yang ia lakukan saat di dunia.

BACA JUGA:Kisah Jenderal Soedirman, Selalu Menjaga Wudhu Saat Berperang, Punya 3 Julukan dan 3 Jimat

Walau dosa itu sangatlah kecil, tetap ada hukuman yang akan ditagih nanti di akhirat. Berikut amalan khusus yang bila dikerjakan maka akan membuat dosa satu keluarga akan diampuni.

“Saat anda amalkan ini, (dosa) sekeluarga diampuni," ungkap Ustaz Adi Hidayat.

Adapun waktu pengerjaannya, menurut Ustaz Adi Hidayat adalah ketika selesai melaksanakan tahajud atau sebelum fajar menyingsing. “Diamalkan setelah tahajud," jelas Ustaz Adi Hidayat. 

Apa yang disampaikan Ustaz Adi Hidayat ini berdasarkan pada firman Allah SWT yang terdapat dalam Al Quran. "Sungguh ada orang yang akan tinggal di taman surga, dia akan mendapatkan kenikmatan langsung diberikan oleh Allah," ungkap Ustaz Adi Hidayat. 

“Orang ini ketika di dunia banyak beramal dengan ikhsan, dikerjakan karena Allah, seakan-akan diawasi oleh Allah," sambung Ustaz Adi Hidayat.

BACA JUGA:Belanja Makin Ceria, Pinjam Rp5 Juta di BRI Ceria Cair Hitungan Menit

Sholat tahajud adalah sholat yang sangat dianjurkan. Sholat tahajud umumnya dilakukan di sepertiga malam terakhir. Sementara jumlah rakaat sholat tahajud dapat dua, empat hingga delapan. 

Ustaz Adi Hidayat menyarankan setelah sholat tahajud lakukan amalan ini. Kkarenanya, setelah sholat tahajud disarankan jangan langsung bangun. Kata Ustaz Adi Hidayat, atas izin Allah SWT, amalan ini dapat membuat dosa sekeluarga diampuni. 

Lantas amalan apakah yang dimaksud oleh Ustaz Adi Hidayat? Beliau mengatakan amalan ini dapat membuat dosa sekeluarga akan langsung ampuni oleh Allah SWT. Karenanya, jangan sia-siakan waktu setelah tahajud tanpa mengamalkan amalan ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: