Iklan dempo dalam berita

Masuk Kamar Wanita, Pencuri Gasak Laptop dan Hp

Masuk Kamar Wanita, Pencuri Gasak Laptop dan Hp

Masuk kamar wanita, pencuri gasak laptop dan handphone--

BENGKULU, RBTV.COM - Rossa Alfiyonita warga yang beralamat di jalan Puri Mas Kelurahan Bentiring Kota Bengkulu menjadi korban pencurian. 

Laptop dan handphone milik korban yang berada di kamarnya digasak pencuri. Dengan mencongkel jendela kamar, pelaku pencurian yang berpakaian seperti ninja masuk dengan leluasa menggasak sejumlah barang berharga milik korban, Sabtu dini hari (17/12). 

Aksi tersebut diketahui korban yang saat itu terbangun. Diakui orang tua korban Ernita, jika pencurian yang dilakukan oleh pelaku lebih dari satu orang ini terjadi saat anak gadisnya tersebut tidur di dalam kamar. 

Kebetulan saat itu atau Sabtu dini hari dia yang baru saja melaksanakan sholat malam mendengarkan suara berisik dari arah kamar anaknya, karena penasaran pun, lantas ia ke kamar anaknya.

Setiba di dalam kamar, ia pun terkejut melihat ada seorang laki-laki di dalam kamar anaknya yang sudah memberantakan barang-barang l. Takut anaknya kenapa-kenapa, ia kemudian berteriak sehingga anaknya pun terbangun.

Melihat korban sudah bangun, pelaku yang tak ingin tertangkap kemudian cepat bergegas melompat jendela dan langsung kabur ke area semak-semak belakang rumah.

Korban pun sempat mengejar pelaku, namun karena begitu cepat apalagi saat itu masih gelap, pelaku pun berhasil kabur.

Sementara itu, korban yang mengalami kerugian sebesar Rp 14 juta sudah melaporkan kejadian pencurian tersebut ke Polsek Muara Bangkahulu.

Rendra Aditya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: