Iklan RBTV Dalam Berita

Dijamin Wajah Kinclong, Gunakan 4 Bahan Alami Gampang Dicari Ini

Dijamin Wajah Kinclong, Gunakan 4 Bahan Alami Gampang Dicari Ini

Dijamin Wajah Kinclong, Gunakan 4 Bahan Alami Gampang Dicari Ini--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Memiliki kulit wajah yang kinclong, cerah dan putih, menjadi salah satu dambaan banyak wanita. Bahkan perawatan mahal rela dilakukan demi mendapatkan kulit wajah cerah.

BACA JUGA:Banyak Dicari, Uang Kuno Rp 500 Cetakan 2000 Harga Jualnya Segini, Jangan Sampai Dibuang

Namun tentu tidak semua bisa mendapatkan perawatan mahal tersebut. Bagi sebagian orang yang memiliki budget pas-pasan, perawatan kecantikan yang mengorek uang bisa jadi hal yang dihindari.

Karena itu, pilihan menggunakan bahan alami jadi salah satu alternatif untuk mendapatkan kulit wajah yang putih atau cerah. Hasilnya tidak jauh berbeda.

BACA JUGA:Pahami Baik-baik, Ini Urutan Pemupukan Kelapa Sawit Agar Cepat Berbuah Lebat

Pasalnya, beberapa bahan alami bisa dimanfaatkan untuk membuat wajah kinclong. Jadi Anda bisa menghemat anggaran atau budget.

Resep alami yang dapat digunakan untuk perawatan kulit kinclong dengan bahan alami yang mudah ditemukan, bahkan tersedia di dapur kita.

Resep alami bahan makanan di dapur ini sudah banyak digunakan sejak zaman dulu. Bahkan resep alami bahan makanan di dapur ini, kini diolah agar lebih modern oleh beberapa produk kecantikan ternama.

BACA JUGA:Ingin Lihat Saldo BPJS Ketenagakerjaan? Simpan Nomor WA Ini, Pelajari Cara Ceknya

Resep bahan alami bahan makanan di dapur ini bisa diolah sendiri untuk perawatan kulit wajah sebagai masker.

1. Pepaya

Salah satu bahan alami yang dengan mudah ditemukan untuk bahan kecantikan wajah yakni pepeaya, yang dipercaya mengandung enzim papain yang dapat membantu mengangkat sel kulit mati dan memberikan kelembaban pada kulit.

Caranya juga sangat mudah, Anda cukup campurkan beberapa potong pepaya matang yang dihaluskan dengan satu sendok makan madu. Kemudian oleskan campuran ini ke wajah Anda dan biarkan selama 15-20 menit. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, Anda lakukan bilas wajah dengan air hangat.

BACA JUGA:Musim Kemarau, Petani Sawit Jangan Dulu Lakukan 3 Aktivitas Ini Biar Tidak Rugi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: