Iklan dempo dalam berita

Tampangnya Lugu dan Polos tapi Ternyata Mahir Jambret dan Bobol Toko Baju

Tampangnya Lugu dan Polos tapi Ternyata Mahir Jambret dan Bobol Toko Baju

Polisi tangkap pelaku pencurian dengan pemberatan--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Isi kepala setiap orang memang tidak bisa ditebak. Bayangkan, walaupun umur muda dengan wajah kelihatan lugu dan polos tidak, tapi sudah terlibat kejahatan. 

 

Adalah Y-A remaja berusia 16 tahun warga Debat Monok Kabupaten Kepahiang yang baru-baru ini ditangkap tim Opsnal Polsek Ratu Samban.

 

Dia diamankan dalam kasus tindak pidana pencurian dengan pemberatan di Kota Bengkulu.

 

Tidak hanya terlibat pencurian dengan pemberatan dengan membobol sebuah toko baju berada di Jalan Bangka Kelurahan Belakang Pondok, rupanya pelaku juga terlibat aksi penjambretan di kawasan Bumi Ayu Kota Bengkulu dan pencurian uang Rp 10 juta di Kabupaten Kepahiang.

BACA JUGA:Tambah Daya Listrik PLN Makin Gampang, Ini Syarat dan Biayanya, Bisa dari Rumah

 

Kapolresta Bengkulu Kombes Pol. Aris Sulistyono melalui Kapolsek Ratu Samban, AKP. Firmansyah menyatakan, pelaku YA ini diamankan pihaknya dari hasil pengembangan tersangka berinisial RA yang sebelumnya diamankan dalam kasus curat di Jalan Bangka Kelurahan Belakang Pondok Kota Bengkulu.

 

Dari pengakuan tersangka pertama, barulah YA yang identitasnya sudah diketahui dan masuk dalam buronan berhasil ditangkap di kawasan Pasar Minggu Kota Bengkulu.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: