Bansos PKH dan BPNT Belum Masuk ke Rekening Penerima? Yuk Cari Tahu Penyebab dan Solusinya
Bansos PKH dan BPNT Belum Masuk ke Rekening Penerima? Yuk Cari Tahu Penyebab dan Solusinya--
Oleh karena itu, segera perbarui data Anda melalui DTKS Kemensos agar pihak terkait dapat memverifikasi dan memproses pencairan bantuan Anda.
Berikut Solusi dan Langkah Mengatasi Masalah PKH dan BPNT Belum Cair
1. Laporkan Aduan Anda ke Kemensos Melalui WhatsApp
Anda dapat melaporkan aduan atau keluhan Anda terkait pencairan PKH dan BPNT September 2023 melalui layanan WhatsApp Kemensos.
Caranya adalah dengan mengirimkan pesan dengan format berikut ke nomor 0811-1022-210:
[Nama Lengkap] [Nomor NIK KTP] [Alamat Lengkap] [Aduan]
Tunggu balasan dari pihak Kemensos dan ikuti instruksi yang diberikan melalui pesan tersebut.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: