Bansos PKH dan BPNT Belum Masuk ke Rekening Penerima? Yuk Cari Tahu Penyebab dan Solusinya
Bansos PKH dan BPNT Belum Masuk ke Rekening Penerima? Yuk Cari Tahu Penyebab dan Solusinya--
• Ceritakan kronologi kejadian yang ingin Anda keluhkan.
• Sertakan data diri Anda seperti nama dan NIK KTP (nomor KIP, BPJS, KKS, PKH, atau KPS).
• Pilih tanggal dan lokasi kejadian yang ingin Anda laporkan.
• Pilih kategori laporan yang sesuai untuk Kemensos.
• Jika diperlukan, unggah lampiran pendukung seperti gambar, dokumen, atau video dengan ukuran file maksimal 2 MB.
• Sebelum mengakhiri laporan, pilih opsi "Anonim" atau "Rahasia".
• Klik tombol "LAPOR!" untuk mengirimkan laporan Anda.
Dengan mengikuti langkah-langkah tersebut, Anda dapat melaporkan masalah yang Anda hadapi kepada Kemensos dan memperoleh solusi yang tepat.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: