Iklan dempo dalam berita

Gara-gara Disengat Lebah, Anak Ini Sekarang Punya Harta Rp 75 Miliar, Rezeki Tak Kemana

Gara-gara Disengat Lebah, Anak Ini Sekarang Punya Harta Rp 75 Miliar, Rezeki Tak Kemana

Gara-gara Disengat Lebah, Anak Ini Sekarang Punya Harta Rp 75 Miliar, Rezeki Tak Kemana--

Di hadapan para juri, Mikaila bilang bahwa persentase penjualannya digunakan untuk agenda penyelamatan lebah dan pengembangan yayasan lokal dan internasional.

BACA JUGA:Di Dalam Kapal Selam Titanic yang Hilang Ada Miliarder, Harga Tiketnya Rp 3,7 Miliar

Bagi para juri ini unik dan tak disangka dalam kompetisi bisnis itu dia berhasil menjadi juara 1. Sejak itu, Mikaila dan ide bisnisnya menjadi terkenal. Dia pun mulai menseriusi bisnisnya itu dengan berjualan di depan halaman rumah.

Seiring waktu, di usia 15 tahun bisnisnya semakin berkembang usai mendapat investasi dari Shark Tank. Mengutip situs Entrepreneur, para investor memutuskan menaruh uang sebesar Rp 116 miliar. Dari situ, bisnis minuman Mikaila semakin berkembang.

Setelahnya produknya tak hanya berada di halaman rumah, tetapi juga bisa ditemukan di supermarket seluruh Amerika Serikat. Bahkan, berani meluaskan pasar hingga ke 55 tempat baru di 4 negara berbeda.

Kini, berkat jualan lemon madu, situs Capitalism menyebut harta kekayaan anak yang kini berusia 18 tahun itu sekitar US$ 1-5 juta atau Rp 15-75 miliar. 

Berkat banyaknya kekayaan itu, anak yang dulu kesengat lebah itu bisa dijuluki sebagai perempuan satu juta dollar. Tak lupa dari keuntungan dan kekayaannya itu, dia selalu menyumbangkan 20% untuk amal.

BACA JUGA:Catat, Ini 8 Jenis Usaha yang Diprioritaskan Mendapat KUR Mandiri

Hewan Tak Asing

Tawon mirip dengan lebah. Tawon adalah kata dalam bahasa Indonesia yang merujuk kepada serangga dalam keluarga Hymenoptera.

Tawon adalah serangga yang sering kali memiliki tubuh yang lebih besar dan berwarna-warni dibandingkan dengan lebah biasa. Mereka juga memiliki sengatan yang bisa sangat menyakitkan jika mereka merasa terancam.

Tawon dapat hidup dalam koloni yang besar dan terorganisir dengan tugas yang terbagi-bagi. Mereka memainkan peran penting dalam ekosistem dengan mengumpulkan nektar dan serbuk sari dari bunga untuk memakan dan membantu dalam penyerbukan tanaman.

Tawon juga bisa menjadi hama jika mereka bersarang di tempat-tempat yang tidak diinginkan, seperti dalam rumah atau tempat-tempat lain yang sering digunakan manusia.

Dalam hal ini, mereka dapat menjadi gangguan dan memerlukan pengendalian populasi. Selain itu, tawon juga memiliki beberapa spesies yang bisa menghasilkan racun yang berbahaya bagi manusia jika digigit atau disengat.

Salah satu spesies tawon yang terkenal adalah tawon pembunuh (Vespa mandarinia), yang bisa memiliki sengatan yang sangat menyakitkan dan bisa berbahaya bagi kesehatan manusia. Lantas, bagaimana cara menghindari dari tawon?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: