Iklan dempo dalam berita

Reses di Mukomuko, Anggota DPRD Provinsi Serahkan 20 Unit Alsintan ke Kelompok Tani

Reses di Mukomuko, Anggota DPRD Provinsi Serahkan 20 Unit Alsintan ke Kelompok Tani

Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Muharamin menyerahkan bantuan kepada kelompok tani di Mukomuko--

MUKOMUKO, RBTVCAMKOHA.COM - Anggota Komisi II DPRD Provinsi Bengkulu Dapil Mukomuko, Muharamin menyerahkan alat dan mesin pertanian kepada beberapa kelompok tani di Mukomuko.

 

Bantuan ini merespon aspirasi dan permintaan dari kelompok tani di wilayah Mukomuko. Dalam reses Kamis (28/9) ada 20 unit mesin bajak yang diserahkan kepada kelompok tani. Bantuan ini diserahkan secara simbolis.

 

Mesin bajak yang diserahkan ini bentuk karya nyatanya dalam memperjuangkan suara masyarakat Mukomuko, khususnya para petani. 

BACA JUGA:5 Kode Voucher Shopee Hari Ini 28 September, Banjir Diskon Sampai Rp 100.000, Cepat Ambil

 

Para kelompok tani yang menerima bantuan ini tersebar di wilayah Kecamatan Selagan Raya, Air Rami, Lubuk Pinang dan V Koto. Tidak hanya mesin bajak, dalam waktu dekat Muharamin juga akan menyerahkan bantuan mesin tempel untuk para nelayan Mukomuko.

 

Salah seorang anggota kelompok tani Desa Pondok Panjang, Kecamatan V Koto, Marjon mengatakan bantuan mesin bajak ini sangat berguna bagi mereka. Dia pun mengucapkan terima kasih kepada Muharamin.

BACA JUGA:Kepala Desa Tidak Boleh Daftar Kartu Prakerja, Bagaimana dengan Perangkat Desa?

 

“Dengan adanya mesin bajak ini, secara otomatis sudah membantu kami dalam lancarnya proses turun tanam. Besar harapan kami ke depan petani Mukomuko maju dan kepada perwakilan kami di provinsi yaitu bapak Muharamin, kami ucapkan terima kasih yang telah memperjuangkan suara kami,’’ ungkap Marjon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: