Iklan dempo dalam berita

Cara Tarik Tunai Saldo DANA di Alfamart, Indomaret, ATM dan Pegadaian. Biaya Admin Kecil Limit Rp 10 Juta

Cara Tarik Tunai Saldo DANA di Alfamart, Indomaret, ATM dan Pegadaian. Biaya Admin Kecil Limit Rp 10 Juta

Tarik tunai saldo DANA di Alfamart, Indomaret dan ATM--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Zaman sudah canggih. Dimanapun kita bisa tarik tunai. Kali ini diulas soal dompet digital DANA yang makin memperluas layanannya sehingga dapat tarik tunai. 

Termasuk tarik tunai DANA di Alfamart, Indomaret, ATM dan Pegadaian. Hingga akhir 2022 disebutkan perusahaan DANA telah memiliki 135 juta pengguna. 

Aplikasi DANA sebagai dompet digital memiliki kemampuan pembayaran dan layanan keuangan digital yang memungkinkan pengguna untuk melakukan berbagai transaksi keuangan melalui ponsel pribadi. 

BACA JUGA:Cara Praktis Cairkan Dana Prakerja Via OVO, Catat Tanggal Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 62

Untuk melakukan transaksi tarik tunai DANA melalui Alfamart, Alfamidi, hingga Indomaret dikenakan biaya Rp4.500 per transaksi dan ditarik dari saldo. 

Sedangkan limit tarik tunai DANA adalah minimal Rp50.000 dan maksimal sebesar Rp250.000 untuk transaksi pertama. Selanjutnya transaksi berikutnya mencapai Rp1.000.000 per transaksi. 

Limit tarik tunai lebih besar jika melalui ATM. Sedangkan untuk tarik tunai melalui ATM memiliki batas maksimum sebesar Rp10 juta dengan biaya admin Rp4.500 untuk setiap transaksi.

BACA JUGA:Mudah, Ini Cara Transfer BCA ke DANA Terbaru 2023 Via M-Banking, ATM dan BCA Mobile

Meski tarik tunai dana sampai Rp10 juta di ATM, fitur ini memiliki batas Rp1,2 juta per transaksi. Maka tarik tunai di ATM BCA, Mandiri, ATM bersama, BNI, Permata Bank, Maybank, dan lainnya dapat digunakan. Tidak hanya di ATM. 

Untuk melakukan tarik tunai di Indomaret hingga Alfamart, akun DANA sudah harus diupgrade ke DANA Premium. Setelah akun DANA diupgrade ke premium, ini cara praktis melakukan tarik tunai DANA di Indomaret dan Alfamart yang dikutip dari laman resmi perusahaan.

BACA JUGA:Pakai Dompet Digital DANA, Cairkan Insentif Kartu Prakerja Lebih Mudah dan Praktis

 

Ini cara transaksi tarik tunai DANA di Alfamart: 

1. Datanglah ke Alfamart terdekat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: