Iklan dempo dalam berita

Bupati Janjikan Insentif Untuk Mahasiswa Seluma, Lembaga Adat dan Pengurus Mesjid

Bupati Janjikan Insentif Untuk Mahasiswa Seluma, Lembaga Adat dan Pengurus Mesjid

--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM - Pemkab Seluma akan memberikan insentif khusus bagi komponen Mahasiswa, lembaga adat dan pengurus masjid.

 

Bupati Seluma, Erwin Octavian mengatakan, Progres ini memang terus berjalan, Pemkab Seluma sudah mengusulkan dalam Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Tahun 2024.

 

Khusus mahasiswa, nantinya insentif atau beasiswa tersebut hanya dapat dinikmati oleh mahasiswa yang benar-benar merupakan putra putri daerah Seluma, serta memenuhi syarat tertentu.

 

BACA JUGA:Sama-sama Apes, Cerita Pak Pandir Kehilangan Permata dan Pak Belalang yang Suka Menipu

 

Ini adalah bentuk motivasi dan dukungan Pemkab Seluma agar para mahasiswa lebih giat menuntut ilmu dan membanggakan kabupaten Seluma.

 

“Di dalam tahapan pencatatan berapa total mahasiswa yang dibuktikan kartu tanda mahasiswa, surat pembayaran spp. Nanti di tahun 2024 akan diberikan ke seluruh mahasiswa Kabupaten Seluma,” ujar Erwin Octavian.

 

Terkait pengurus masjid,  tokoh dan lembaga adat. Pemkab Seluma akan meminta data dari desa dan kecamatan. sehingga anggarannya dapat disiapkan dalam RAPBD tahun 2024, yang sebentar lagi akan dibahas.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: