Iklan dempo dalam berita

7 Aplikasi Viral Penghasil Saldo e-Wallet OVO 2023, Bisa Cuan Ratusan Ribu

7 Aplikasi Viral Penghasil Saldo e-Wallet OVO 2023, Bisa Cuan Ratusan Ribu

7 Aplikasi Viral Penghasil Saldo e-Wallet OVO 2023, Bisa Cuan Ratusan Ribu--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Aplikasi penghasil saldo OVO banyak dicari oleh pengguna e-Wallet dengan maksud untuk mendapatkan pundi-pundi uang secara online. 

Biasanya pengguna OVO menerima pembayaran dari aplikasi penghasil saldo yang kemudian diwithdraw ke aplikasi saku digital OVO. 

Tidak hanya bisa ditarik ke OVO saja melainkan bisa withdraw ke Gopay dan DANA.

BACA JUGA:Cara Praktis Cairkan Dana Prakerja Via OVO, Catat Tanggal Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 62

OVO adalah aplikasi penyedia jasa sistem pembayaran yang memberikan kemudahan dalam transaksi secara nontunai, serta membuka akses terhadap produk dan layanan keuangan digital lainnya yang dihadirkan melalui kerja sama dengan mitra terpilih. 

Saat ini, OVO diterima oleh lebih dari 700.000 merchant, termasuk lebih dari 550.000 UMKM yang tersebar di 373 kota dan kabupaten seluruh Indonesia. Kondisi ini menjadikan OVO sebagai bagian dari ekosistem digital terbesar di Indonesia. 

BACA JUGA:Promo Belanja Alfamart Serba Gratis 2 Hari Lagi, Ada Cashback Gunakan Gopay, OVO dan Kartu Aladin

OVO telah mendapatkan lisensi dari Bank Indonesia sebagai penyelenggara uang elektronik pada Agustus 2017.

Untuk mendapatkan saldo OVO gratis kamu harus menjalankan pekerjaan seperti undang teman, isi survey, menonton video, bermain game, dan task yang lainnya. Pekerjaan tersebut berikan setiap hari sesuai instruksi yang ada di aplikasi.

BACA JUGA:Cairkan PayLater Akulaku ke OVO, Emang Bisa? Cek Selengkapnya di Sini

Berikut Aplikasi Penghasil Saldo OVO 2023:

1. BMoney

BMoney di bawah naungan PT Buka Investasi Bersama yang merupakan aplikasi investasi online terdaftar dan diawasi oleh OJK sedang mengadakan event undang teman. 

Ini bisa menjadi lahan buat kamu yang sedang mencari saldo OVO tanpa harus bekerja keras. Kamu hanya perlu mengundang teman untuk mendaftar apk BMoney, kemudian bisa dapat uang dari hasil refferal tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: