Iklan dempo dalam berita

Dapat Istri Orang Banjar, Bule Amerika Arthur Jadi Guru Les Privat sedangkan Istri Kerja di Bogor

Dapat Istri Orang Banjar, Bule Amerika Arthur Jadi Guru Les Privat sedangkan Istri Kerja di Bogor

Menantu bule, Arthur, saat digelandang ke kantor polisi. Sumber foto: radartasik.disway.id--

BANJAR, RBTVCAMKOHA.COM – Jodoh dan maut memang rahasia Tuhan untuk umatnya. Begitu juga dengan perjalanan cinta dan rumah tangga bule Amerika Serikat, Arthur Leigh Welohr (35) dan istrinya Siti Bashiroh (36).

 

Arthur yang merupakan warga California menjalin cinta dengan Siti Bashiroh warga Kota Banjar, Jawa Barat hingga akhirnya mereka berdua menikah. Semuanya tidak ada yang tahu rencana Allah tersebut. 

 

Begitu juga dengan tragedi yang sekarang melanda keluarga besar Siti Bashiroh. Sang suami Arthur yang sempat menjadi kebanggaan keluarga mereka, malah berperilaku beringas, tega melakukan penganiayaan terhadap orang tua Siti, Agus Sopian (58) dan berakhir dengan kematian.

BACA JUGA:Tanda Cinta kepada Istri, Saat Menikah Bule Arthur Berikan Mahar Ini, Sayang sekarang Semuanya Tiada Guna

 

Cerita rumah tangga Arthur dan Siti sebelum peristiwa mengerikan ini, keduanya bertahan membina rumah tangga. Apalagi mereka kemudian diberi amanah Allah dengan mendapatkan seorang anak. 

 

Setelah pernikahan mereka pada 26 Juni 202, Arthur dan Siti membeli rumah tak jauh dari rumah orang tua mereka, Agus, di Desa Raharja Kecamatan Purwaharja, Kota Banjar. 

 

Seiring berjalannya waktu, Arthur dan Siti mencari cara untuk mendapatkan nafkah. Akhirnya Arthur pun mencoba peruntungan dengan membuka usaha peternakan domba. 

 

Selain menjadi peternak, Arthur pun mencari tambahan penghasilan dengan membuka les bahasa Inggris di Kota Banjar. Semuanya berjalan lancar. Tetangga mereka pun tidak mempersoalkan kehadiran Arthur. Apalagi tetangga melihat Arthur berperilaku wajar-wajar saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: