Iklan dempo dalam berita

Cita-cita Cinta Bule Arthur Kesampaian, Lamaran Diterima, Begini Cerita Lucu saat Pernikahannya

Cita-cita Cinta Bule Arthur Kesampaian, Lamaran Diterima, Begini Cerita Lucu saat Pernikahannya

Cita-cita cintanya terwujud, bule Arthur menikahi Siti setelah menjadi mualaf. Sumber foto: radartasik.disway.id--

BANJAR, RBTVCAMKOHA.COM – Ada banyak kisah menarik dalam perjalanan asmara bule Amerika, Arthur Leigh Welohr (35) dengan Siti Bashiroh (36). Kisah menarik ini lantaran keduanya yang berbeda negara, berbeda kebudayaan dan berbeda agama yang kemudian sepakat menikah.

 

Berbagai kisah menarik itu menunjukkan perjuangan keduanya untuk bisa menjadi sah sebagai suami istri. Namun sayang semuanya menjadi sia-sia. Perjuangan itu seolah-olah tidak berarti hanya karena kebrutalan yang berlangsung beberapa saat.

 

Seperti diketahui, Arthur menjadi tersangka penganiayaan yang mengakibatkan Agus Sopian orang tua Siti, meninggal dunia. Akhir perjuangan cinta itu, Agus Sopian meninggal dunia dan Arthur masuk ke dalam sel tahanan Polres Banjar.

BACA JUGA:Perjuangan Cinta Bule Arthur, Datang ke Indonesia Jadi Mualaf, Menikahi Siti dan Rela Jadi Peternak Kambing

 

Diantara kisah menarik perjuangan cinta Arthur dan Siti yakni ketika keduanya melangsungkan akad nikah. Kisah ini disampaikan Kepala KUA Purwaharja, Towilatun, seperti dikutip dari radartasik.disway.id.

 

Towilatul adalah petugas KUA yang memimpin prosesi akad nikah Arthur dan Siti pada 26 Juni 2021 lalu. Dia kemudian menceritakan kembali saat akad nikah tersebut.

 

Dikatakan Towilatul, proses akad nikah Arthur dan Siti tidak seperti umumnya akad pernikahan di Kota Banjar, Jawa Barat. Hal ini disebabkan ada kendala bahasa. Arthur yang saat itu baru saja memeluk agama Islam, tidak bisa berbahasa Indonesia.

BACA JUGA:Hancur Dalam Sesaat, Padahal Wujud Cintanya Bule Arthur Terbang ke Indonesia dan Menjadi Mualaf

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: