Iklan dempo dalam berita

Wajib Sabar kalau Punya Pasangan 6 Zodiak Ini, Mereka Sulit Ucapkan Kata Cinta

Wajib Sabar kalau Punya Pasangan 6 Zodiak Ini, Mereka Sulit Ucapkan Kata Cinta

6 Zodiak yang sulit ucapkan kata cinta--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Ini informasi menarik. Sekalipun sudah saling mencintai satu sama lain, terkadang untuk mengucapkan kalimat I Love You kepada pasangan, terasa susah untuk terucap. Cinta memang dapat dirasakan tetapi terkadang sulit untuk diungkapkan.

Beberapa orang mungkin masih merasa bahwa hal itu tidak perlu diucapkan. Mereka menganggap bahwa bukti tindakan lebih perlu dibandingkan mengucapkan kalimat tersebut. 

Padahal mengucapkan I Love You juga termasuk dalam tindakan. Dan ternyata, perilaku seperti ini bisa dilihat dari beberapa zodiak. Beberapa dari zodiak ini memiliki beragam alasan, mulai dari takut merasakan patah hati, gengsi, hingga lebih memilih tindakan daripada pengungkapan. Ada-ada saja.

BACA JUGA:Bunda, Ini Lho Tanda Anak Gadisnya Beranjak Remaja, Pahami juga Cara Menghadapi Perubahan Emosinya

Mau tahu zodiak mana saja yang paling sulit ucapkan I Love You, berikut penjelasannya.

1. Aquarius

Aquarius merupakan salah satu zodiak yang termasuk independen.

Bagi Aquarius, menyatakan cinta dengan kalimat “I Love You” seperti melawan prinsip hidupnya sendiri. Walaupun begitu, bukan berarti zodiak ini tidak bisa jatuh cinta atau merasakannya.

Selain itu, Aquarius juga termasuk salah satu zodiak yang selalu berhati-hati dalam hubungan. Hal ini dikarenakan, mereka merasa kurang nyaman untuk menggantungkan diri kepada orang lain.

Menurut Aquarius, pengungkapan cinta bukanlah hal kecil yang bisa dilakukan dengan sembarangan.

BACA JUGA:Jangan Buru-buru Ganti Baru, Ketahui Dulu Penyebab dan Cara Mengatasi Kompor Gas Tidak Menyala

2. Gemini

Walau Gemini tergolong orang yang pandai menjalin hubungan pertemanan dengan banyak orang, ternyata hal ini sangat bertolakbelakang ketika berurusan dengan cinta.

Gemini merupakan salah satu tipe zodiak yang sangat selektif bila berbicara soal hubungan. Mereka juga termasuk salah satu zodiak yang tidak mudah untuk mengumbar kata cinta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: