Iklan dempo dalam berita

Lanjutkan Pembangunan Jembatan Air Nipis Bengkulu Selatan, Pemprov Pakai DBH Sawit

Lanjutkan Pembangunan Jembatan Air Nipis Bengkulu Selatan, Pemprov Pakai DBH Sawit

Pemprov Bengkulu pastikan kelanjutkan pembangunan jembatan Air Nipis Bengkulu Selatan--

“Kita akan melanjutkan pekerjaan pembangunan jembatan tahun ini, dana yang digunakan itu dari DBH kelapa sawit 2023 ini. Untuk pembangunan fisik sedang dilakukan proses lelang, dalam waktu satu hari sudah selesai karena menggunakan e-katalog,” papar Tejo Suroso.

 

Sebelumnya pengerjaan pembangunan jembatan juga dilakukan di Kabupaten Mukomuko. Menurut Dinas Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat Kabupaten Mukomuko, tahun ini ada empat proyek perbaikan jembatan yang sudah dilakukan tender dan dalam waktu dekat juga sudah mulai dikerjakan.

BACA JUGA:Mau Transfer Saldo ShopeePay ke Dompet Digital DANA Tapi Bingung Caranya? Tenang, Simak Langkah Mudah Berikut

 

Empat jembatan tersebut yaitu Jembatan SP 10 dan Jembatan Talang Baru Kecamatan Malin Deman serta Jembatan Sungai Aur Kecamatan Selagan Raya hingga Jembatan Sungai Buai Selagan Raya. 

 

Dari 4 jembatan tersebut Jembatan SP 10 akan dilakukan pergantian lantai dari lantai kayu menjadi lantai besi baja. Kemudian 3 Jembatan lainnya diganti dari lantai kayu menjadi beton.

 

Disampaikan Apriansyah selaku Kadis PUPR Mukomuko, seluruh jembatan yang sedang dibangun saat ini sudah ditutup. Kemudian ada juga arus lalu lintas yang dialihkan, sehingga masyarakat diminta pengertiannya terkait dengan pengerjaan proyek tersebut.

BACA JUGA:Asyik, Kemendesa Buka Banyak Lowongan PPPK 2023, Cek di Sini Rincian Formasi hingga Jadwalnya

 

Selanjutnya pihak dinas juga menyatakan sudah melayangkan surat ke pihak desa agar pihak desa menyampaikan kepada masyarakat untuk mendukung kelancaran pekerjaan proyek yang sedang berlangsung.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: