Iklan dempo dalam berita

Rekomendasi 8 Varian Bedak Viva, Harga Terjangkau, Hasilnya..

Rekomendasi 8 Varian Bedak Viva, Harga Terjangkau, Hasilnya..

Rekomendasi 8 varian bedak Viva--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Ada banyak varian bedak Viva yang sesuai dengan kebutuhan dan bisa kamu pilih sesuai budget.

Bedak Viva adalah bedak berkualitas dengan harga yang terjangkau. Anda bisa coba berbagai varian bedak dari Viva brand kosmetik lokal yang dikenal dengan produk-produknya yang terjangkau namun berkualitas.

Berikut 8 varian bedak Viva yang bagus dan terjangkau:

BACA JUGA:Dapatkan Uang Gratis dari Pemerintah Mulai Rp 150.000, Maaf 8 Golongan Ini Tidak Berhak

Bagi Anda yang mau menunjang penampilan sehari-hari atau yang sedang mencari bedak wajah ini varian bedak dari Viva yang bisa Anda pilih.

1. Viva Queen Doos Powder

Bedak legendaris yang murah meriah yaitu Viva Queen Doos Powder diyakini bedak legendaris yang murah meriah dan cocok digunakan sehari-hari. Bedak ini sangat ringan dan memiliki partikel halus yang lembut di wajah. Bedak Viva ini juga memiliki aroma bunga khas bedak yang wangi serta mampu membuat kulit wajah tampak halus berseri.

BACA JUGA:Kemendesa Buka Lowongan PPPK 2023, Ada Formasi Untuk Disabilitas Juga, Buruan Daftar

Selain itu, Bedak Viva queen Doos Powder tersedia dalam beberapa varian warna yaitu natural dan  kuning langsat atau kuning pengantin serta olive. Viva Queen Doos Powder bisa Anda dapatkan dengan kisaran harga sekitar Rp 16 ribu.

2. Viva Bedak Keluarga

Bedak ini juga dapat mencegah serta mengobati gatal dan jerawat. Varian bedak Viva Keluarga merupakan produk bedak yang bisa digunakan oleh siapapun, terkecuali anak di bawah usia 3 tahun. Varian ini merupakan jenis bedak tabur yang memiliki kandungan 0,5% Asam Salisilat atau Salicylic Acid yang mampu mengurangi penyebab timbulnya jerawat.

BACA JUGA:Aplikasi Terbaik 2023, Ini Panduan Lengkap dan Praktis Cara Transfer GoPay ke DANA

Bagi anda yang ingin menggunakan bedak ini Ada tiga varian warna yang bisa kamu pilih, yaitu krem, pink, dan kuning langsat. Murah saja, Viva Bedak Keluarga ini tersedia dalam kemasan 60 gram dengan kisaran harga sekitar Rp 10 ribu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: