Iklan dempo dalam berita

Heboh Suamiku Ternyata Perempuan, Tahu Saat Bulan Madu di 3 Negara

Heboh Suamiku Ternyata Perempuan, Tahu Saat Bulan Madu di 3 Negara

Heboh Suamiku Ternyata Perempuan, Tahu Saat Bulan Madu di 3 Negara--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Jagat media sosial dihebohkan dengan adanya keluhan seorang wanita asal Surabaya, yang mengaku tertipu menikah dengan seorang perempuan. 

Kejadian ini terungkap di laman media sosial TikTok @yolayola8040. Ditulis dalam laman itu 'suamiku ternytaa perempuan'. IS, perempuan yang menjadi korban mengungkapkan, awalnya dirinya mengenal suaminya tersebut lewas pesan singkat tahun 2000 lalu. 

“Lalu pada 26 Juni tahun 2000, dia bersama kakaknya datang menjemput saya untuk makan di restoran. Lalu ia mengenalkan diri dengan memperlihatkan KTP dan akte yang ia miliki," tulis laman tersebut. 

BACA JUGA:Garis Tangan Siti Bashiroh, Lulusan Pesantren Dapat Suami Bule Tempramental hingga Berakhir Duka

Begitu ditunjukan akta kelahiran, wanita ini tidak ada rasa kejanggalan apapun. Selang berapa minggu perkenalan, akhirnya keduanya memantapkan hati untuk jenjang pernikahan.

“3 minggu setelah itu, dia datang ke kakak saya untuk melamar. Sehingga pada akhir Jul diadakanlah pesta tukar cincin kecil-kecilan di Surabaya,” tulisnya. 

BACA JUGA:Tidak hanya Arthur, Berikut Daftar Bule yang Memutuskan Menjadi Mualaf di Indonesia, Ada Suami Artis

“Saya pun ditemani kakak saya dan anaknya karena akan melakukan penandatangan di Hotel Mercure, surat nikah dikeluarkan oleh catatan sipil Jakarta," tulisnya. 

Kemudian, dijelaskan, pada 30 Juli ia bersama kekasihnya itu berangkat ke Jakarta untuk merencanakan bulan madu. “Keesokan harinya kami berangkat ke bandara untuk memulai perjalanan bulan madu ke tiga negara," katanya. 

BACA JUGA:Mungkinkah Siti Bashiroh Salah Pilih Suami, Ternyata Bule Arthur Pernah Ditahan Polisi Amerika, Ini Kasusnya

Dalam keterangan itu, untuk perjalan pertama ke Bangkok dan menginap di hotel. "Pada saat itu ia mengatakan bahwa dia tidak butuh istri dan hanya butuh pendamping yang bisa menemani kemana-mana. Lalu, ia mengatakan bahwa dia adalah soerang perempuan," ujarnya. 

IS mengaku ditipu. Kisah yang diceritakan di media sosial ini akhirnya viral. Kisahya viral usai ia bercerita lewat akun TikTok @yolayola8040. Dalam akun tersebut, ia mengaku kaget saat suami yang menikahinya bukan seorang pria, melainkan perempuan.

BACA JUGA:359 Istri di Bengkulu Utara Gugat Cerai Suami ke Pengadilan, Ini Faktor Utamanya

Video yang diunggah langsung menuai banyak respons dari warganet. Video ini dilihat jutaan orang. Selain itu, video ini juga disukai jutaan warganet dan mendapat komentar 13,2 ribu orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: