Iklan dempo dalam berita

Paman Jahat, Keponakan Sendiri Jadi Korban, Untung Polisi Bertindak Cepat Menangkap Pelaku

Paman Jahat, Keponakan Sendiri Jadi Korban, Untung Polisi Bertindak Cepat Menangkap Pelaku

Polresta Bengkulu tangkap pelaku kejahatan asusila dengan korban keponakan--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM – Seharusnya seorang paman menjaga dengan baik-baik keponakannya. Jangan sampai keponakan mendapat sesuatu yang buruk dan bagaimana caranya agar keponakan bisa sukses.

 

Namun beda ceritanya dengan pria ini. OM warga Kota Bengkulu ini malah menghancurkan masa depan keponakannya. Dia melampiaskan nafsunya kepada sang keponakan.

 

Untung perbuatan ini terungkap. Polresta yang mengetahui kejadian ini langsung mengamankan pelaku dan menjebloskannya ke dalam sel tahanan. 

BACA JUGA:Cek Harga Pertalite dan Solar Terbaru, Harga Pertamax, Pertamax Turbo, Dexlite dan Pertamina Dex NAIK

 

Kapolresta Bengkulu Kombes Pol. Aris Sulistyono melalui KBO Satreskrim, Ipda. Torisman Munthe didampingi Kanit PPA. Iptu Arnita Nainggolan menjelaskan terbongkarnya aksi bejat ini berawal pihak keluarga ingin melaporkan dugaan tindakan seseorang yang telah berbuat tidak senonoh terhadap korban.

 

Untuk kepentingan laporan itu, selanjutnya dilakukan visum. Betapa kagetnya keluarga, ternyata yang dialami korban tidak hanya pencabulan biasa. Lebih dari yang dibayangkan selama ini.

BACA JUGA:Mau Jenguk Anak di Pesantren, Pasutri dan Anak Kecelakaan, Sang Istri Pergi Selamanya

 

Keterangan korban pun terus digali. Sampai akhirnya korban mengaku jika orang yang telah berbuat itu adalah OM, pamannya sendiri. Selama ini korban memang tinggal di rumah pelaku.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: