Iklan dempo dalam berita

Bukti Cinta Bule Arthur Menjadi Mualaf Belum Cukup Membuat Keluarganya Selamat, Tinggal Siti dalam Kesedihan

Bukti Cinta Bule Arthur Menjadi Mualaf Belum Cukup Membuat Keluarganya Selamat, Tinggal Siti dalam Kesedihan

Bukti cinta bule Arthur menjadi mualaf belum cukup membuat keluarga selamat. sumber foto: radarcirebon.disway.id--

BANJAR, RBTVCAMKOHA.COM – Arthur Leigh Welohr (35) warga Amerika Serikat menjadi perbincangan publik Indonesia dalam beberapa hari terakhir. Pria berkewarganegaraan Amerika Serikat, persisnya California ini menjadi tersangka pembunuhan. 

 

Kasus ini menjadi sorotan, karena selain status dia sebagai warga negara asing, korban penganiayaan yang mengakibatkan meninggal dunia itu adalah Agus Sopian yang merupakan mertua Arthur. 

 

Arthur adalah suami dari Siti Bashiroh yang merupakan anak dari Agus Sopian dan Poniah Siti Rohmah.

BACA JUGA:Fakta Kisah Cinta Siti Bashiroh dan Bule Arthur yang Berakhir Petaka

 

Selain tentang kasus pembunuhan yang dilakukan Arthur, kisah cintanya dengan sang istri Siti Bashiroh juga banyak mengundang pertanyaan dari masyarakat. Apalagi kisah Arthur sampai ke Indonesia lalu menjadi suami Bashiroh dan tinggal di Kota Banjar, Jawa Barat.

 

Sebelum menikah dengan Siti Bashiroh, diketahui Arthur tinggal di California. Walaupun Arthur tinggal nun jauh di sana, namun dia memiliki seorang teman warga negara Indonesia, yakni Siti Nuraenah.

 

Perkenalan Arthur dengan Siti Nuraenah dari jejaring Facebook. Keduanya pun sangat akrab, walaupun status mereka hanya berteman dan tinggal berjauhan. Dari Siti Nuraenah ini lah kemudian Arthur berkenalan dengan Siti Bashiroh yang kemudian menjadi istrinya.

BACA JUGA:Apa Sebenarnya Motif Kasus Bule Arthur? Begini Penjelasan Pihak Kepolisian

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: