Iklan dempo dalam berita

Agar Tidak Salah Pilih! Ini 7 Bedak Wardah yang Tahan Lama Seharian

Agar Tidak Salah Pilih! Ini 7 Bedak Wardah yang Tahan Lama Seharian

Keunggulan dan harga bedak Wardah--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Bedak merupakan hal yang tidak boleh ketinggalan untuk makeup sehari-hari. Penampilan belum sempurna rasanya jika belum dikunci dengan bedak.

Bagi Anda yang masih bingung memilih varian bedak yang cocok untuk wajah, ini 9 jenis bedak Wardah dan keunggulannya yang perlu diketahui.

Namun, sebelum tahu keunggulan dari masing-masing jenis bedak, Anda juga perlu cermati formula dari setiap jenis bedak. Pilih mana yang paling cocok dengan jenis kulitmu dan tentunya sesuai masalah yang dialami kulitmu agar hasilnya terlihat maksimal saat dipakai dan tentunya tidak menimbulkan masalah kulit yang baru. 

BACA JUGA:Momen Prestisius, Kapolsek Gading Cempaka Kadek Suwantoro Terima Penghargaan Kapolri

Berikut 9 jenis keunggulan bedak Wardah serta harganya.

1. Wardah Instaperfect Matte Fit Powder Foundation 

Bedak Wardah satu ini diyakini mampu menyamarkan tampilan pori-pori, Jika ingin menghadiri acara penting dengan tampilan wajah yang terlihat flawless dan cerah. Kamu bisa menggunakan Wardah Instaperfect Matte Fit Powder Foundation ini sebagai complexion-mu karena compact powder ini hadir dengan kandungan foundation bertingkat coverage tinggi.

Bedak Wardah ini juga mampu memberikan efek mencerahkan dan memiliki formula yang ringan, sehingga hasilnya mampu menyamarkan pori-pori karena teksturnya yang halus.

BACA JUGA:Bukti Cinta Bule Arthur Menjadi Mualaf Belum Cukup Membuat Keluarganya Selamat, Tinggal Siti dalam Kesedihan

Tak hanya itu, bedak ini juga memiliki kandungan powder foundation dan superfine minerals.

Wardah Instaperfect Matte Fit Powder Foundation ini hadir dalam tiga pilihan shades yang seluruhnya bisa menjadi pilihan warna kulit perempuan Indonesia.

Untuk harga bedak wardah dibandrol dengan kisaran Rp 95 ribu.

2. Wardah Everyday Shine Free BB Loose Powder 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: