Iklan dempo dalam berita

SMAN 1 Kota Bengkulu Kembali Juarai KTI Internasional di Malaysia, 2 Tim Borong Medali Emas

SMAN 1 Kota Bengkulu Kembali Juarai KTI Internasional di Malaysia, 2 Tim Borong Medali Emas

--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Prestasi membanggakan anak bangsa di kancah Internasional kali ini diraih oleh dua tim siswa siswi SMA Negeri 1 Kota Bengkulu, pada ajang KTI (Karya Tulis Ilmiah) Internasional yang dilaksanakan 22 sampai 26 September 2023, di Selangor Malaysia .

 

Tim SMA Negeri 1 Kota Bengkulu berhasil memborong medali emas, dengan menciptakan skincare daun kelor dalam bentuk es krim, serta produk dari buah kepundung yang mampu mendeteksi merkuri pada kosmetik.

 

Prestasi Tingkat Internasional ini juga telah berhasil diraih tim SMA Negeri 1 Kota Bengkulu beberapa bulan lalu, dengan produk permen anti kanker.

 

Medali yang diraih meliputi 2 medali emas dari 2 produk yang diperlombakan, serta penghargaan presentasi terbaik yang diukur dari kemampuan presentasi bahasa inggris.

 

BACA JUGA:Ini Daerah di Provinsi Bengkulu yang Mendapat Insentif DBH Sawit, Mukomuko Kabupaten Tertinggi

 

Ajang KTI Internasional ini diikuti oleh 20 Negara, dan terdapat 400 tim yang berlomba dengan berbagai macam produk.

 

Kepala SMAN 1 Kota Bengkulu Rustiyono, sangat berbangga dengan pencapaian yang telah diraih tim SMA Negeri 1 Kota Bengkulu, mengingat dalam Ajang Internasional ini diikuti oleh berbagai tim dari berbagai Negara di dunia.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: