Iklan dempo dalam berita

Siapa Sangka Ternyata Pasar juga Menjadi Tanda Kiamat, Begini Kata Ustadz Adi Hidayat

Siapa Sangka Ternyata Pasar juga Menjadi Tanda Kiamat, Begini Kata Ustadz Adi Hidayat

Siapa sangka ternyata pasar juga menjadi tanda kiamat--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Tidak ada satu orang pun yang mengetahui kapan kiamat akan terjadi. Karena semuanya menjadi rahasia Allah SWT.

 

Meski demikian sebelum hari akhir zaman itu terjadi ada beberapa tanda yang mendahuluinya. Tanda kiamat ini dibagi lagi ada tanda-tanda besar seperti kemunculan dajjal dan yajuj majuj, kemudian ada juga tanda-tanda kecil. 

 

Diantara tanda-tanda kecil akan terjadinya kiamat tersebut, keberadaan pasar yang semakin mudah dikunjungi. Kemudian semakin banyak godaan yang dihadapi manusia.

BACA JUGA:Setiap Selesai Sholat Subuh dan Magrib, Amalkan Dzikir Ini InsyaAllah Tidak akan Rugi

 

Ustad Adi Hidayat dalam salah satu ceramahnya menyebutkan bahwa beberapa tanda dari hebatnya godaan di akhir zaman ini, sudah dialami manusia zaman sekarang.

 

Karena itu, betapa pentingnya untuk memperbaiki amal saleh dengan memilih pergaulan yang baik untuk bersama-sama menuju ke jalan yang lurus. Dalam perjalanan waktu nanti, akan ditemukan suasana waktu terasa semakin cepat berlalu.

 

Wakt satu tahun akan terasa seperti satu bulan. Satu bulan terasa seperti satu pekan, satu pekan terasa seperti saat hari. Dan satu hari terasa begitu cepat berlalu seperti hanya sekilatan dan sekelebatan memori saja. Demikian salah satu tanda kiamat sudah dekat.

BACA JUGA:Amalan Mendatangkan Rezeki, Rutinkan 20 Doa dan Dzikir Nabi serta Para Wali Berikut

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: