Iklan RBTV Dalam Berita

Lagi Hits dan Ampuh, Ini 6 Rekomendasi Produk MS Glow, Atasi Wajah Berjerawat

Lagi Hits dan Ampuh, Ini 6 Rekomendasi Produk MS Glow, Atasi Wajah Berjerawat

Lagi Hits dan Ampuh, Ini 6 Rekomendasi Produk MS Glow, Atasi Wajah Berjerawat--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Berbicara tentang produk lokal untuk perawatan kulit memang tidak ada habisnya. Jika kamu mencari alternatif lain agar kulit semakin mulus coba produk MS Glow ini. 


BACA JUGA:Butuh Dana Rp100.000.000 dengan Cepat? Ajukan Pinjaman di Pegadaian saja, Ini Syaratnya

MS Glow merupakan salah satu brand skincare lokal yang tepercaya. Merek ini menyediakan berbagai rangkaian produk untuk menangani masalah kecantikan kulit tertentu. 

Produk ini resmi diluncurkan di Indonesia pada tahun 2013 lalu, MS Glow sendiri berasal dari singkatan Magic for Skin.

BACA JUGA:Modal Usaha, Gadai Sertifikat Rumah di BCA Bisa Pinjam Mulai Rp 250 Juta, Siapkan Dokumen Ini

Salah satu pilihan rangkaiannya yaitu MS Glow Acne yang diformulasikan untuk menangani masalah jerawat dan beruntusan di wajah. Rangkaian ini juga memiliki beragam produk yang dapat digunakan di pagi hari sekaligus malam hari. Mulai dari facial wash atau toner dan serum hingga krim wajah.

Tidak perlu khawatir dengan keamanannya karena produk satu ini sudah disertifikasi BPOM atau teruji klinis bahkan halal. 

BACA JUGA:Tiupan Sangkakala Menjadi Tanda Kiamat, Siapa Orang yang Pertama kali Mendengarnya?

Berikut 6 rekomendasi produk MS Glow Acne Series :

1. Facial Wash

Manfaat Facial Wash di yakini dapat membersihkan dan mencerahkan kulit wajah dan produk ini aman untuk digunakan semua jenis kulit wajah, termasuk kulit dengan masalah jerawat sekalipun. 

Kandungan yang terdapat di dalam produk ini yaitu Alpha Arbutin dan Flycosphere Papain yang bertujuan untuk membersihkan kotoran atau membersihkan sel kulit mati serta meregenerasi sel kulit baru. 

BACA JUGA:Syekh Ali Jaber Bocorkan Amalan Dzikir Pelancar Rezeki Ajaran Nabi Muhammad

Bagi Anda yang ingin menggunakan produk MS Glow ini, tidak perlu khawatir akan kulit menjadi kering, Karena di dalamnya ada juga ekstrak lidah buaya. Sehingga kandungan yang ada pada produk ini mampu melembapkan, mencegah iritasi, dan menenangkan jerawat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: