Iklan dempo dalam berita

Rahasia Tak Terduga Pemilik 2 Unyeng-unyeng alias Pusar Kepala, Orang Tua Jangan Khawatir

Rahasia Tak Terduga Pemilik 2 Unyeng-unyeng alias Pusar Kepala, Orang Tua Jangan Khawatir

Rahasia pemilik 2 pusar kepala atau unyeng-unyeng--

Mereka biasanya memiliki peranan penting untuk membuat suasana lebih menyenangkan. Orang-orang seperti ini selalu ditunggu ditongkorongan karena tak pernah membosankan.

Apalagi cara pikirnya yang kreatif dan bisa membuat lelucon-lelucon segar. Bakatnya menjadi pelawak terkadang membuat mereka menjadi sosok yang santai dan tak pernah sakit hati.

Untuk itu, para orang tua yang punya anak dengan dua atau lebih dari satu uyeng-uyengnnya maka tak perlu khawatir lagi. Karena masa depan anak tersebut pasti akan menjadi sosok yang hebat dan disayangi orang-orang.

BACA JUGA:10 Kebaikan akan Menyertai hanya Dengan Membaca Dzikir Berikut Setelah Sholat Subuh dan Magrib

 

Ini 7 Mitos Unyeng-unyeng

Unyeng-unyeng merupakan pola rambut berbentuk melingkar atau berputar ke satu arah. Unyeng-unyeng juga kerap dikenal banyak orang dengan istilah pusar rambut.

Sebagian masyarakat Indonesia percaya kalau seorang anak memiliki dua unyeng-unyeng di kepalanya, maka memiliki arti tersendiri.

Salah satu mitos yang dipercaya adalah anak akan memiliki sifat nakal jika memiliki unyeng-unyeng. Semakin banyak unyeng-unyeng yang dimiliki, maka semakin nakal pula si anak.

BACA JUGA:Luangkan Waktu 1 Menit Mengamalkan Dzikir Ini, InsyaAllah Dosa 100 Tahun akan Diampuni

Namun di lain sisi, ada pula yang menyebut jika unyeng-unyeng dua menandakan anak tersebut memiliki otak jenius dan berbakat. Untuk informasi selengkapnya, berikut telah merangkum sejumlah mitos terkait arti unyeng-unyeng dua di kepala anak.

 

1. Kebotakkan

Mempunyai unyeng-unyeng dua memang kerap kali membuat seorang anak terlihat seolah tengah mengalami kebotakan. Terutama jika kasusnya dialami oleh anak laki-laki. Rambut mereka cenderung terlihat menipis di sekitar pelipis dan puncak kepala.

Perlu diakui bahwa mengalami kebotakan atau kerontokan rambut di atas kepala memang akan membuat unyeng-unyeng dua semakin tampak jelas. Tetapi di lain sisi, belum ada riset yang dapat membuktikan jika dua unyeng-unyeng dapat dikaitkan dengan seorang anak mengalami kebotakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: