Iklan dempo dalam berita

Bukti Cinta Bule Arthur Datang ke Indonesia, Awal Rumah Tangganya Tidak Gampang dan Masih Dapat Transferan

Bukti Cinta Bule Arthur Datang ke Indonesia, Awal Rumah Tangganya Tidak Gampang dan Masih Dapat Transferan

Bule Arthur saat--

BANJAR, RBTVCAMKOHA.COM – Arthur Leigh Welohr (35) warga Amerika Serikat nekat terbang ke Indonesia pada tahun 2021, demi urusan hati. Dia sudah memutuskan akan mempersunting gadis Indonesia. Siti Bashiroh, gadis asal Kota Banjar, Jawa Barat.

 

Keinginan itu terwujud. Setelah dia memeluk agama Islam pada 17 Mei 2021, selanjutnya Arthur menikah dengan Siti Bashiroh pada 26 Juni 2021.

 

Di awal kehidupan pernikahannya, tidak begitu mudah. Tinggal di negara orang, ditambah lagi tidak bisa berbahasa Indonesia. Meski demikian, dengan sisa uang yang ada, Arthur membeli rumah, walaupun kecil.

BACA JUGA:Ada Orang Memiliki Lebih dari 3 Unyeng-unyeng, Katanya Kepribadian Mereka Keras, Ini Arti Jumlah Pusar Kepala

 

Rumah itu kemudian direnovasi sehingga lebih nyaman ditempati. Kemudian di dalam rumah itu lah, Arthur tinggal bersama istrinya Siti Bashiroh.

 

Sebagai kepala rumah tangga, Arthur pun berusaha mencukupi nafkah keluarganya. Dia kemudian membuka usaha peternakan kambing. Selain itu dia juga memberikan les Bahasa Inggris.

 

Walaupun mendapatkan hasil dari usahanya itu, rupanya Arthur masih mendapat kiriman uang dari orang tuanya di Amerika Serikat. Seperti cerita Kades Raharja, Yayat Ruhiyat. 

BACA JUGA:Makin jadi Incaran, Kini PNS dan PPPK Punya Hak Setara

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: