Iklan dempo dalam berita

Bukti Cinta Bule Arthur Datang ke Indonesia, Awal Rumah Tangganya Tidak Gampang dan Masih Dapat Transferan

Bukti Cinta Bule Arthur Datang ke Indonesia, Awal Rumah Tangganya Tidak Gampang dan Masih Dapat Transferan

Bule Arthur saat--

Desa Raharja merupakan desa tempat tinggal Arthur dan istrinya Siti. “Bule ini masih dikirimi oleh orang tuanya dari Amerika, hasil perkebunan milik keluarganya, itu pun kata dia,” ujar Yayat dikutip dari radartasik.disway.id.

 

Walaupun sudah cukup lama tinggal di Kota Banjar, ternyata Arthur belum juga bisa berbahasa Indonesia. Karenanya ketika berkomunikasi dengan tetangga, dia menggunakan bahasa isyarat atau gerakan anggota tubuh.

 

Meski demikian tetangganya bisa memakluminya. Tetangga juga menerima Arthur walaupun dia orang Amerika Serikat yang pastinya berbeda kebudayaan dan kebiasaan dengan orang Kota Banjar.

BACA JUGA:Benarkah Miliki Pusar Kepala alias Unyeng-unyeng Letaknya di Depan Berisiko Tinggi Tersambar Petir? Ini Ulasan

 

Selain tentang kasus pembunuhan yang dilakukan Arthur, kisah cintanya dengan sang istri Siti Bashiroh juga banyak mengundang pertanyaan dari masyarakat. Apalagi kisah Arthur sampai ke Indonesia lalu menjadi suami Bashiroh dan tinggal di Kota Banjar, Jawa Barat.

 

Sebelum menikah dengan Siti Bashiroh, diketahui Arthur tinggal di California. Walaupun Arthur tinggal nun jauh di sana, namun dia memiliki seorang teman warga negara Indonesia, yakni Siti Nuraenah.

 

Perkenalan Arthur dengan Siti Nuraenah dari jejaring Facebook. Keduanya pun sangat akrab, walaupun status mereka hanya berteman dan tinggal berjauhan. Dari Siti Nuraenah ini lah kemudian Arthur berkenalan dengan Siti Bashiroh yang kemudian menjadi istrinya.

BACA JUGA:Ada Merah dan Cokelat, Ini Arti Tanda Lahir di Wajah, Tidak Perlu Merasa Rendah Diri

 

Untuk diketahui, Siti Nuraenah adalah adik kandung dari Siti Bashiroh. Entah apa maksudnya ketika itu, sampai akhirnya Siti Nuraenah memperkenalkan Arthur dengan kakaknya sendiri Siti Bashiroh. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: