Iklan dempo dalam berita

Benarkah Miliki Pusar Kepala alias Unyeng-unyeng Letaknya di Depan Berisiko Tinggi Tersambar Petir? Ini Ulasan

Benarkah Miliki Pusar Kepala alias Unyeng-unyeng Letaknya di Depan Berisiko Tinggi Tersambar Petir? Ini Ulasan

Letak pusar kepala atau unyeng-unyeng berisiko disambar petir--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Ada 7 letak pusar kepala alias unyeng-unyeng. Salah satunya di bagian depan rambut.

Menurut kepercayaan, jika letaknya di bagian depan kepala, pertanda kurang bagus. Pemiliknya atau orang tua yang memiliki anak yang punya unyeng-unyeng di depan kepala, mesti ekstra waspada. 

Pusar di kepala atau unyeng-unyeng sendiri merupakan gumpalan rambut yang tumbuh dengan bentuk melingkar ke satu arah yang sama. Unyeng-unyeng ada di setiap kepala manusia.

BACA JUGA:7 Bentuk Unyeng-unyeng dan Kepribadiannya, Pahami Juga Arti 32 Tanda Lahir di Tubuh Kita

Namun jumlah dan tempat unyeng-unyeng setiap orang berbeda. Ada yang memiliki satu, dua, tiga, atau lebih banyak lagi. Penempatannya pun ada yang di rambut bagian depan, rambut bagian tengah, hingga pada rambut bagian kanan dan kiri.

Ternyata, perbedaan jumlah dan tempat uyeng-uyeng ini memiliki arti masing-masing. Berikut telah merangkum beberapa arti unyeng-unyeng sesuai jumlah dan tempatnya.

1. Arti unyeng-unyeng dua

Pernahkah kita mendengar ucapan ini, yang punya unyeng-unyeng 2 pasti nakal. Memang di tengah masyarakat Indonesia anak-anak yang memiliki unyeng-unyeng dua sering kali disebut sebagai anak nakal dan susah diatur.

BACA JUGA:Rahasia Tak Terduga Pemilik 2 Unyeng-unyeng alias Pusar Kepala, Orang Tua Jangan Khawatir

Namun, adapun hal baik dari anak yang memiliki unyeng-unyeng dua. Anak perempuan atau laki-laki yang memiliki unyeng-unyeng dua biasanya sangat senang berpikir hingga membuatnya cenderung lebih pintar dan andal pada suatu bidang.

2. Arti unyeng-unyeng tiga

Anak dengan unyeng-unyeng tiga cukup jarang ditemui. Mereka yang memiliki unyeng-unyeng tiga berkepribadian keras dan sering berpikir pendek. Namun kedua hal itu dapat dilatih hingga akhirnya anak mama dapat lebih bijak dalam mengambil keputusan.

Cobalah mulai meminta anak mama lebih bersabar dan berpikir matang sebelum memutuskan sesuatu. Kemudian, ajarkan mereka memikirkan risiko-risiko yang akan terjadi sebelum membuat keputusan. 

BACA JUGA:Sering Dicap Nakal, Ternyata Ini 5 Fakta Tak Terduga Dibalik Pusar Kepala, Salah Satunya Bisa Jadi Pelawak

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: