Iklan dempo dalam berita

Satlantas Polres Seluma Gelar Operasi Patuh Pajak, Puluhan Ranmor Terjaring Razia

Satlantas Polres Seluma Gelar Operasi Patuh Pajak, Puluhan Ranmor Terjaring Razia

Polres Seluma dan Samsat menggelar razia taat pajak--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM - Satlantas Polres Seluma bersama Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Samsat dan Jasa Raharja Kabupaten Seluma, menggelar operasi taat pajak kendaraan bermotor.

 

Razia digelar di jalan lintas Bengkulu-Manna, tepatnya di depan Mapolres Seluma pada Kamis sore (5/10), sekitar pukul 15.00 WIB.

 

Kepala UPTD Samsat Kabupaten Seluma, Alam Syukur mengatakan operasi patuh pajak kendaraan bermotor ini digelar menyusul rendahnya kesadaran pemilik kendaraan bermotor untuk membayar pajak. Operasi taat pajak ini sekaligus berkaitan dengan program pemutihan kendaraan yang akan berlangsung sampai tanggal 30 November 2023 mendatang.

BACA JUGA:Ini Alasan Kejari Mukomuko Tarik Diri Sebagai Pendamping Proyek Pembangunan RS Pratama

 

"Razia kendaraan bermotor ini karena kesadaran masyarakat untuk membayar pajak kendaraan tepat waktu sangat rendah. Padahal pajak yang dibayarkan tidak lain untuk membantu program pembangunan salah satunya jalan yang kita lintasi," terang Alam Syukur.

 

Sementara itu, dalam Operasi taat pajak ini Kasat Lantas Polres Seluma Iptu. Ayu Sekar Sari Kuraisin menegaskan operasi patuh pajak untuk mendukung program pemutihan pajak kendaraan yang dicanangkan oleh Pemerintah Provinsi Bengkulu, untuk mendongkrak Pendapatan Asli Daerah (PAD) Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:Mulai Ramai, Pelamar Tes PPPK di Seluma Sudah 491 Orang

BACA JUGA:Rahasia Kebahagiaan, Ini Daftar Dongeng Sebelum Tidur Buat Pasangan Tersayang

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: