Iklan dempo dalam berita

Tidak Perlu Diet, Ini Cara Mudah Mendapatkan Bentuk Tubuh yang Didambakan

Tidak Perlu Diet, Ini Cara Mudah Mendapatkan Bentuk Tubuh yang Didambakan

Cara kurus tanpa harus diet--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Penampilan memang penting. Selain meningkatkan rasa percaya diri, penampilan juga akan menentukan bagaimana cara orang lain menanggapi Anda.

 

Karena penampilan, banyak orang khususnya kaum wanita yang melakukan diet demi mendapatkan bentuk tubuh yang diinginkan. Diet boleh-boleh saja, namun harus selektif, gunakan cara diet yang sehat.

 

Penting diketahui saat Anda berusaha menurunkan berat badan, sebaiknya penurunan berat badan yang sehat yaitu kurang lebih 0,5–1 kg per minggu.

BACA JUGA:Selamat, Pemilik KTP Kategori Ini Berhak Dapat Rp500.000, Buruan Ambil Bansos PKH

 

Hal yang perlu mendapat perhatian khusus adalah beberapa orang bahkan melakukan diet ketat nan ekstrem untuk dapat menurunkan berat badan secara cepat, padahal hal tersebut yang belum tentu aman bagi kesehatan. 

 

Saat berat badan turun drastis, kemungkinan yang hilang bukan lemak, melainkan air, hal ini bisa menyebabkan tubuh kekurangan cairan. Penurunan berat badan yang terlalu cepat bisa menyebabkan depresi, mudah lelah, masalah rambut dan kulit, gangguan menstruasi, kekurangan gizi, metabolisme tubuh terganggu, dan kehilangan massa otot.

BACA JUGA:Bansos PKH Sudah Cair Oktober, Tapi Kamu Belum? Bisa Jadi Hal Ini Penyebabnya

 

Usaha yang bisa dilakukan untuk menurunkan berat badan tanpa diet ketat antara lain:

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: