Iklan dempo dalam berita

Tidak hanya Jadi Penghias Ruangan, 8 Tanaman Ini Dipercaya Membawa Keberuntungan

Tidak hanya Jadi Penghias Ruangan, 8 Tanaman Ini Dipercaya Membawa Keberuntungan

8 tanaman hias yang dipercaya bisa mendatangkan rezeki bagi pemiliknya--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Banyak kepercayaan keberuntungan seseorang tidak lepas kaitannya dengan elemen-elemen yang ada di sekitarnya. Mulai dari pekarangan rumah hingga tiap sudut yang ada di rumah.

 

Konon sejumlah tanaman hias dipercaya selain penghias dekorasi ruangan, disebut juga bisa membawa rezeki yang melimpah bagi pemiliknya. Menurut ilmu feng shui, tata ruang dan benda-benda di rumah serta pekarangan bisa punya efek  positif yang menguntungkan bagi pemilik rumah.

 

Jika Anda ingin menghindari pekarangan rumah yang gersang dan kering, Anda dapat tambahkan dengan tanaman hijau yang bikin segar dan adem lingkungan.

BACA JUGA:Percaya Tidak, 10 Bau Ini Katanya Tanda Ada Mahluk Halus di Sekitar Anda, Tidak Harus Bau Busuk

Namun, sebelumnya untuk mendapatkan keberuntungan, Anda harus tahu terlebih dahulu tanaman apa saja yang bisa mendatangkan rezeki di pekarangan rumah.

 

Berikut 8 tanaman untuk pekarangan rumah yang bisa membawa keberuntungan:

1. Daun Kuping Gajah (Anthurium Crystallium)

Memiliki daun yang berbentuk lebar sehingga menyerupai kuping gajah, Anthurium crystallium salah satu tanaman hias yang terdapat di pekarangan rumah yang sudah cukup terkenal di kalangan pecinta tumbuh-tumbuhan dan tanaman hias. 

Tanaman yang merupakan salah satu spesies dari genus Anthurium ini juga diyakini akan mendatangkan rezeki dan kekayaan materi berlimpah jika ditanam di taman atau pekarangan rumah.

BACA JUGA:Tanaman Ini Selain untuk Obat juga Dipercaya Membawa Rezeki, Bisa Ditanam di Halaman Rumah

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: