Iklan dempo dalam berita

Tidak hanya Jadi Penghias Ruangan, 8 Tanaman Ini Dipercaya Membawa Keberuntungan

Tidak hanya Jadi Penghias Ruangan, 8 Tanaman Ini Dipercaya Membawa Keberuntungan

8 tanaman hias yang dipercaya bisa mendatangkan rezeki bagi pemiliknya--

2. Pohon Uang (Money Tree atau Pachira)

Salah satu jenis tanaman hias di pekarangan yang sudah populer bagi kalian salah satunya Pohon Uang yang dapat memberikan dekorasi tanaman pekarangan yang dipercaya bisa membawa keberuntungan finansial.

Untuk pohon cantik ini, seringkali pemilik rumah akan mengepang batangnya secara bersamaan. 

Namun, dianjurkan Anda memilih batang yang berjumlah 3 hingga 5 untuk dijalin bersamaan, dan tidak memilih angka 4 yang umumnya dianggap sebagai angka sial.

BACA JUGA:Solusi Butuh Dana Cepat Rp 20 Juta, Berikut 6 Rekomendasi Aplikasi Pinjol Resmi OJK

 

3. Tanaman Karet (Rubber Plant)

Bentuk tanaman hias Rubber Plant ini ditandai dengan daunnya yang berbentuk bulat pada ujungnya. Rubber Plant terdiri dari berbagai ukuran dan tidak membutuhkan banyak perawatan selain disiram secara berkala, mirip seperti tanaman kaktus dan suklen tepat sekali jika diletakkan di depan pekarangan terbuka di depan rumah.

Untuk urusan keberuntungan, tanaman hias ini cocok diletakkan di pekarangan atau bagian pojok uang di rumah karena merupakan simbol keberuntungan atau kemakmuran dan berlimpanya uang.

 

4. Tanaman Peace Lily (Spatiphyllum)

Namanya mungkin masih asing, tetapi kamu pasti sudah melihat tanaman Peace Lily yang cantik menghiasi berbagai pekarangan rumah. Bentuk daunnya hanya selembar dengan tangkai bagian tengah yang unik.

Sesuai namanya, Peace Lily bisa menjadi tanaman simbol damai di pekarangan yang meliputi seluruh rumah. Tanaman hias Peace Lily juga bisa dikategorikan sebagai tanaman yang membawa rezeki dalam pekarangan rumah.

BACA JUGA:Setan di Rumah Takut dengan 8 Benda Ini, Salah Satunya untuk Mengepel Rumah, Simak juga Arti Mencium Bau Panda

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: