Iklan dempo dalam berita

6 Bacaan Sholawat Agar Dipermudah Dapat Pekerjaan, Diamalkan Kapan Saja dan Mudah

6 Bacaan Sholawat Agar Dipermudah Dapat Pekerjaan, Diamalkan Kapan Saja dan Mudah

6 Bacaan Sholawat Agar Dipermudah Dapat Pekerjaan, Diamalkan Kapan Saja dan Mudah--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Setelah lulus kuliah, pasti kamu ingin dapat pekerjaan berkah sesuai Impian. Tapi seringnya ekspektasi tak seindah realita.

Ternyata cari kerja sesusah itu, pas dapat kerja ternyata bidangnya kurang sesuai dengan jurusan, gajinya tidak sesuai harapan dan bukan perusahaan impian.

Selain berusaha, sebagai umat muslim pastinya juga senantiasa berdoa kepada Allah SWT dalam segala hal, termasuk dalam mencari pekerjaan.

BACA JUGA:Sering Dengar Rumah Tangga Tetangga Retak, Amalkan Sholawat Ini agar Tidak Bernasib Sama

Doa tentunya sudah seperti senjata pamungkas bagi umat Islam dalam menghadapi berbagai hal. 

Termasuk mengamalkan doa agar rezeki lancar. Berikut ini adalah kumpulan doa sholawat agar diterima kerja yang bisa diamalkan. Sholawat sendiri merupakan sebuah bentuk doa yang ditujukan secara khusus kepada Baginda Nabi Muhammad SAW. 

Membaca sholawat bisa menjadi salah satu perantara wasilah agar doa yang kita panjatkan dikabulkan. Banyak sekali keutamaan yang didapatkan dengan mengamalkan bacaan shalawat. 

BACA JUGA:Dengan Sholawat Nabi Ini, Urusan Dagang dan Bisnis Menjadi Lancar, Untung Semakin Sering Datang

Jenis bacaan sholawat sendiri ada cukup banyak, yang paling populer adalah seperti sholawat Badar, Nariyah sampai Syifa. Minimal bacaan sholawat adalah ALLAHUMMA SHOLLI ‘ALA MUHAMMAD yang paling bagus adalah bacaan saat tahiyat yaitu shalawat Ibrahimiyyah karena memang sesuai sunnah.

Mudah-mudahan dengan membaca sholawat kerja ini bisa membuat kita disegerakan untuk bisa segera bekerja di tempat yang diidamkan. Terutama untuk mereka yang selama ini kesulitan walau sudah melamar sana sini. 

BACA JUGA:Mudah Marah dan Emosi Gampang Terpancing, Coba Amalkan Sholawat Ini

Semoga juga sholawat bacaan ini bisa memperlancar usaha kita agar mendapatkan pekerjaan tersebut untuk yang sedang menunggu sesi panggilan wawancara. 

1. Sholawat Nariyah

اَللّٰهُمَّ صَلِّ صَلَاةً كَامِلَةً وَسَلِّمْ سَلَامًا تَامًّا عَلىٰ سَيِّدِنَا مُحَــمَّدِ  ࣙالَّذِيْ تَنْحَلُّ بِهِ الْعُقَدُ وَتَنْفَرِجُ بِهِ الْكُرَبُ وَتُقْضٰى بِهِ الْحَوَائِجُ وَتُنَالُ بِهِ الرَّغَائِبُ وَحُسْنُ الْخَوَاتِمِ وَيُسْتَسْقَى الْغَمَامُ بِوَجْهِهِ الْكَرِيْمِ وَعَلىٰ اٰلِهِ وِصَحْبِهِ فِيْ كُلِّ لَمْحَةٍ وَ نَفَسٍ بِعَدَدِ كُلِّ مَعْلُوْمٍ لَكَ 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: