Iklan dempo dalam berita

Tidak Selalu Pertanda Sial, Kejatuhan Cicak di Tangan Kiri Justru Mendatangkan Rezeki

Tidak Selalu Pertanda Sial, Kejatuhan Cicak di Tangan Kiri Justru Mendatangkan Rezeki

Mitos kejatuhan cicak di tangan kiri--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Tidak dapat dipungkiri. Di tengah kemajuan pengetahuan yang semakin berkembang, Masih banyak sebagian orang yang percaya akan mitos.

Kejatuhan cicak di tangan kiri saat ini sedang beredar luas di tengah-tengah masyarakat. hal ini karena kita hidup berdampingan dengan masyarakat majemuk, sehingga memahami beragam kepercayaan menjadi suatu hal yang penting.

BACA JUGA:Pemilik 5 Shio Ini Rezekinya Sedikit, Namun Lancar dan Selalu Bahagia

Mitos yang sedang berkembang di Indonesia sering disebarkan dari mulut ke mulut hingga diteruskan dari generasi ke generasi berikutnya. Bahkan, banyak beragam penafsiran yang muncul.

Namun, penting untuk diingat bahwa kepercayaan-kepercayaan ini tidak memiliki dasar ilmiah dan sebaiknya tidak digunakan untuk membuat keputusan atau mengambil tindakan yang penting.

BACA JUGA:Easycash Bisa Beri Kamu Pinjaman Rp 50 Juta, Bayar Angsuran Lewat Alfamart, Simak Syaratnya Berikut

Berikut makna kejatuhan cicak pada tangan kiri menurut Primbon Jawa:

1. Mengerjakan Sesuatu yang Sia-sia

Menurut primbon Jawa, kejatuhan cicak di tangan kiri dipercaya sebagai pertanda buruk. karena kerja keras Anda yang dilakukan selam ini akan sia-sia tanpa memberikan hasil yang di harapkan.

2. Kehilangan Orang yang Paling Disayang

Menurut Primbon Jawa, kejatuhan cicak di tangan kiri juga dipercaya sebagai pertanda bahwa akan ditinggalkan orang yang paling kamu sayang dalam waktu dekat.

BACA JUGA:Paling Dicari Orang Tionghoa, 3 Shio Ini Dipercaya Membawa Keberuntungan

Hal ini dapat diartikan sebagai peringatan atau tanda bahwa seseorang akan mengalami kehilangan dalam bentuk apapun, baik itu kehilangan orang yang dicintai atau kehilangan kesempatan atau peluang yang berharga.

3. Rezeki Terhalang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: