Iklan dempo dalam berita

Ustadz Abdul Somad Isi Tabligh Akbar di Rejang Lebong, Ini Tanggal dan Lokasinya

Ustadz Abdul Somad Isi Tabligh Akbar di Rejang Lebong, Ini Tanggal dan Lokasinya

Catat tanggalnya, Pemkab Rejang Lebong undang Ustadz Abdul Somad--

REJANG LEBONG RBTVCAMKOHA.COM- Harapan masyarakat Rejang Lebong dan sekitarnya untuk menyaksikan langsung ceramah Ustadz Abdul Somad (UAS) kesampaian.

Ini setelah Pemkab Rejang Lebong bisa mendatangkan UAS untuk mengisi tausiyah di Kabupaten Rejang Lebong. 

UAS dijadwalkan akan menggelar tabligh akbar di Kabupaten Rejang Lebong pada tanggal 21 Oktober ini.

Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Sekretariat Daerah Kabupaten Rejang Lebong Herwin Wijaya Kusuma menjelaskan, kedatangan Ustadz Abdul Somad di Kabupaten Rejang Lebong merupakan kegiatan Tabligh Akbar Safari Maulid.

BACA JUGA:Promo Bunga 0% untuk Cicilan 1 dan 3 Bulan Pakai Paylater BCA, Ini Syarat dan Ketentuannya

"Menjelang kedatangan Ustadz Abdul Somad ke Rejang Lebong ini kita sudah menggelar rapat awal untuk persiapan dan saat ini sedang proses pengajuan izin ke Polres Rejang Lebong," terang Herwin.

Kegiatan tabligh akbar dengan mendatangkan Ustadz Abdul Somad tersebut akan dilaksanakan pada Sabtu (21/10) malam setelah Shalat Isya di Lapangan Dwi Tunggal Kota Curup.

Kegiatan tabligh akbar yang merupakan rangkaian dari kegiatan tabligh akbar Ustadz Abdul Somad di tiga kabupaten lainnya yaitu di Kota Lubuklinggau, Kabupaten Empat Lawang dan Musirawas Utara Sumatera Selatan.

BACA JUGA:BCA Paylater 2023, Segini Biaya Admin, Bunga dan Denda Jika Terlambat Bayar

Menurut Herwin pihaknya telah lama melakukan komunikasi dengan pihak manajemen Ustadz Abdul Somad, dan baru sekarang dapat terealisasi.

"Sebelumnya kita sudah lama berkomunikasi dengan Ustadz Abdul Somad untuk datang ke Rejang Lebong dan ada kesempatan ini, sehingga langsung kita undang bersama tiga kabupaten lain di Sumatera Selatan," papar Herwin.

Diungkapkan Herwin, sebelumnya Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong bersama MUI Rejang Lebong telah berupaya mendatangkan Ustadz Abdul Somad untuk mengisi kegiatan tahun baru Islam. 

BACA JUGA:Baru Rilis! BCA Paylater Limit Bisa Sampai Rp20 Juta, Begini Cara Aktivasinya di MyBCA

Komunikasi tersebut sudah dilakukan sejak tahun lalu. Hanya saja karena karena sudah penuhnya jadwal dari Ustadz Abdul Somad sehingga baru bisa datang kali ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: