Iklan dempo dalam berita

Baru Rilis! BCA Paylater Limit Bisa Sampai Rp20 Juta, Begini Cara Aktivasinya di MyBCA

Baru Rilis! BCA Paylater Limit Bisa Sampai Rp20 Juta, Begini Cara Aktivasinya di MyBCA

Baru Rilis! BCA Paylater Limit Bisa Sampai Rp20 Juta, Begini Cara Aktivasinya di MyBCA--

NASIONAL RBTVCAMKOHA.COM - BCA kini sudah mulai merambah bisnis buy now pay later (BNPL) alias paylater melalui aplikasi MyBCA. 

Adapun fitur paylater BCA ini memfasilitasi nasabah untuk kredit dan alternatif pembayaran melalui scan QRIS di aplikasi myBCA.

Nasabah bisa mencicil dengan pilihan jangka waktu yang tersedia. Selain itu, paylater BCA juga bebas biaya admin. Nasabah bisa bertransaksi dengan sistem paylater.

BACA JUGA:Pinjam Uang di BCA Via BCA Mobile, Cukup Pakai HP Bisa Cair Hingga Rp100 Juta Tanpa Jaminan

BCA menyediakan limit kredit mulai Rp 1 juta sampai Rp 20 juta.

Namun, seperti halnya layanan kredit lainnya, BCA PayLater juga memiliki biaya dan ketentuan yang perlu diperhatikan oleh pengguna.

Biaya-Biaya yang Harus Dibayar

BACA JUGA:Selain KUR, Masih Ada 6 Jenis Pinjaman BCA untuk Modal UMKM, Tak Kalah Menguntungkan

Ketika menggunakan BCA PayLater, pengguna akan dikenakan biaya-biaya tertentu. Beberapa biaya yang perlu diperhatikan adalah:

1. Biaya Admin: Setiap bulan, pengguna akan dikenakan biaya admin sebesar Rp 10.000. Biaya ini akan otomatis terpotong dari tagihan bulanan pengguna.

2. Bunga: BCA PayLater menggunakan sistem bunga efektif, yang berarti bunga akan dikenakan pada jumlah utang pengguna setiap bulannya. Besar bunga yang dikenakan adalah 2,95% per bulan.

3. Denda Keterlambatan: Jika pengguna telat membayar tagihan bulanan, maka akan dikenakan denda keterlambatan sebesar 3% dari total tagihan yang belum dibayar.

BACA JUGA:Tips! 7 Cara Pengajuan KUR BCA 2023 Anti Ditolak, Rp500 Juta Cair ke Rekening

Selain itu, pengguna juga perlu memperhatikan bahwa biaya-biaya di atas dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan BCA. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: