Iklan dempo dalam berita

2 Motor Hilang Sekaligus, Rice Cooker Juga

2 Motor Hilang Sekaligus, Rice Cooker Juga

Polisi olah tkp pencurian--

BENGKULU UTARA, RBTV.COM - Warga harus makin waspada. Pencuri berkeliaran. Terbaru, dua unit kendaraan bermotor raib sekaligus, dalam satu rumah. 

Aksi pencurian kendaraan bermotor (curanmor) ini terjadi di salah satu rumah warga di Desa Dusun Raja, Kecamatan Lais, Bengkulu Utara.

BACA JUGA:Bobol Rumah, Polsek Talo Ciduk Residivis Curanmor dan Penadah

Kristian (32) selaku pemilik rumah sekaligus korban menceritakan, aksi pencurian terjadi Rabu (28/12) dini hari, antara pukul 03.00 WIB hingga 05.00 WIB.

Pelaku masuk ke dalam rumah dengan cara mencongkel jendela bagian belakang rumah. Pelaku diperkirakan lebih dari dua orang. Sebab selain dua unit motor yang saat itu disimpan di dalam garasi, para pelaku juga menggasak satu unit rice cooker, satu unit handphone, dan satu unit ATM milik korban.

BACA JUGA:6 Tsk Kasus Curat hingga Curanmor Diamankan Polres Kaur

Parahnya lagi, handphone yang dicuri pelaku, saat itu diletakkan di dalam kamar, tempat korban dan istrinya tengah terlelap tidur.

"Saya di dalam rumah hanya berdua dengan istri. Saat itu kami sedang tidur, sama sekali tidak mendengar apa-apa. Bahkan HP di dalam kamar dicuri pun kami tidak tahu," tutur Kristian.

Lanjut Kristian, para pelaku keluar dari rumah melewati pintu garasi tempat motornya disimpan. 

"Mereka (pelaku) keluar lewat pintu garasi depan. Saat pagi baru ketahuan motor sudah hilang," tambah Kristian

BACA JUGA:Dua Bandit Curanmor Ditembak Macan Gading

Atas kejadian ini, korban mengalami kerugian hingga Rp 17 juta. Korban berharap dua unit motornya yang masing-masing berjenis Honda Supra berwarna putih dengan nomor polisi BD 4983 DG, dan Yamaha Mio berwarna abu-abu bernomor polisi BD 6512 SN, dapat ditemukan.

Korban juga telah melaporkan kejadian ini ke Polsek Lais Bengkulu Utara.

Sementara itu, Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana, melalui Kapolsek Lais Iptu Sukamto, mengimbau masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan, terhadap segala bentuk kejahatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: