Iklan dempo dalam berita

Dapatkan Uang Saku dan Bantuan UKT, Ini Link Pendaftaran Beasiswa Bakti BCA 2023

Dapatkan Uang Saku dan Bantuan UKT, Ini Link Pendaftaran Beasiswa Bakti BCA 2023

Beasiswa bakti BCA sudah dibuka--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Sudah lama dinantikan, akhirnya pendaftaran Beasiswa Bakti BCA 2023 Dibuka mulai hari ini 10 Oktober 2023. Tak perlu bingung mencari linknya, sebab tersedia di artikel berikut. 

Beasiswa Bakti BCA yang telah diluncurkan sejak 2009 tersebut menjadi salah satu program unggulan dari pilar Bakti Pendidikan BCA. Serta telah memberikan beasiswa bagi lebih dari 7.000 mahasiswa  S1.

Program Beasiswa Bakti BCA ini terdiri dari biaya kuliah dan manfaat lainnya bagi mahasiswa S1 di Perguruan Tinggi Negeri (PTN).

BACA JUGA:Minum Air pH Tinggi Banyak Manfaat Bagi Tubuh, Jika Berlebihan Ini Efeknya

Nantinya, para penerima beasiswa ini akan mendapatkan dana pendidikan berupa uang saku bulanan, bantuan UKT, dan program pengembangan. 

Beasiswa Bakti BCA tidak hanya memberikan bantuan dana pendidikan, namun mahasiswa penerima nantinya juga akan mendapatkan pelatihan dan pengembangan kompetensi yang dibutuhkan di masa depan. 

Melalui program yang komprehensif, mahasiswa disiapkan untuk bertransformasi dan dibekali dengan kompetensi dan keterampilan yang dibutuhkan di masa depan.

Adapun pembekalan kompetensi dan keterampilan yang dibutuhkan di masa depan yakni seperti  Developing Self, Learning Agility, Build Relationship and Deliver Solution.

BACA JUGA:Cocok untuk Kecantikan dan Kesehatan, Ini Daftar 10 Air Mineral pH Tinggi

Bahkan, termasuk juga didalamnya mengembangkan kepedulian sosial dan perencanaan keuangan sehingga diharapkan menjadi Future Ready Generation. 

“Kami yakin, pendidikan merupakan kunci yang mampu membuka gerbang menuju generasi masa depan yang berkualitas,” dikutip dari keterangan tertulis di situs resminya (10/10).

Lantas, apa saja kategori Beasiswa Bakti BCA 2023?

Dilansir dari situs resminya, berikut informasi lengkapnya.

Adapun berikut kategori Beasiswa:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: