Iklan dempo dalam berita

Begini Tanda Orang Dilindungi Pagar Gaib, Salah Satunya Peka dengan Kondisi Sekitar

Begini Tanda Orang Dilindungi Pagar Gaib, Salah Satunya Peka dengan Kondisi Sekitar

Tanda orang dilindungi pagar gaib--

3. Rabu Pahing

Orang dengan weton ini tak pernah menyadari jika di dirinya tersimpan kekuatan yang besar. Kekuatan itu berupa kesaktian spiritual dan mengolah pikiran.

Weton ini dinaungi lakune bumi dan memegang segel cakra jantung bumi serta kekuatan elemen hati. Orang Rabu Pahing juga mempunyai sifat ikhlas dan baik hati.

BACA JUGA:Jangan Risau, Air Mineral pH Tinggi Tersedia di Toko Online dan Oflline, Cek Rekomendasi Produknya

4. Rabu Pon

Weton rabu Pon juga dipercaya punya tingkat spiritualitas yang tinggi. Selain itu mereka juga terlahir memiliki jiwa kepemimpinan yang baik dan kuat.

5. Minggu Pon

Weton Minggu Pon dipercayai menjadi satu di antara weton yang sakral. Orang dengan weton ini bisanya suka tertarik dengan hal-hal mistis. Orang ini juga dipercaya punya pagar gaib bawaan sejak lahir.

6. Rabu Kliwon

Rabu Kliwon memiliki jumlah neptu 15 dan merupakan pemegang segel cakra mahkota langit. Paduan ini menghasilkan kekuatan gaib yang luar biasa berupa kekuatan spiritual dan cinta kasih. Orang dengan weton ini memiliki kewibawaan yang tinggi.

BACA JUGA:Agar Air Lancar dan Tidak Jadi Masalah, Ini Rekomendasi Posisi Tandon yang Tepat

7. Jumat Kliwon

Weton Jumat Kliwon sangat sakral bagi masyarakat Jawa. Weton ini memiliki jumlah neptu 14.

Jumat Kliwon dinaungi oleh Cakra Ajna Bumi dengan elemen air. Paduan Jumat dan Kliwon menghasilkan kekuatan besar yaitu kekuatan spiritual dan ilmu pengetahuan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: